Raffi Ahmad Kenang Momen Baru Keluar dari BNN, Dapat Pelukan Nagita Slavina: Oh My God Kok Ada yang Beda

Melati Pratiwi
Kamis 22 September 2022 10:51 WIB
Raffi Ahmad Kenang Momen Baru Keluar dari BNN, Dapat Pelukan Nagita Slavina: Oh My God Kok Ada yang Beda
Raffi Ahmad ceritakan saat dirinya baru keluar dari BN. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad masih ingat betul masa-masa dirinya sempat berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia lantas bercerita, saat pada akhirnya terbebas, Raffi sempat bertemu dengan Nagita Slavina

Saat itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. 

"Waktu itu aku ketangkep BNN kan, abis aku keluar dari BNN aku ke apartemen kamu (Nagita Slavina), nemuin mama kamu, di lift bawah itu ketemu kamu," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Noice, Kamis (22/9/2022). 

Saat itu reaksi Nagita begitu hangat pada Raffi. Nagita sampai memberikan sebuah pelukan untuk pria yang kini menjadi suaminya itu. 

"Terus kamu pelukin aku, kaya orang baru ketemu 'Eh Raffi apa kabar'," kata Raffi Ahmad. 

Tanpa diduga, Raffi Ahmad seperti merasakan sesuatu ketika mendapat pelukan Nagita Slavina. 

"Terus pas aku dipeluk tuh aku kaya kerasa oh my God kok ada yang beda, gitu," katanya. 

Padahal, Nagita Slavina merasa pelukannya untuk Raffi dianggap sebagai sesuatu yang biasa. Nagita hanya simpatik lantaran Raffi baru keluar dari BNN. 

Raffi sendiri mengaku tak terbawa perasaan alias Baper saat Nagita memeluknya. Hanya saja pelukan Nagita terasa berbeda. 

"Aku sebenarnya bukan baper, tapi cuman kaya ada perayaan oh my God aku dipeluk sama seseorang yang beda, waw ada sesuatu yang lain," ujar Raffi Ahmad. 

Seiring berjalannya waktu, perasaan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina kian tumbuh. Raffi akhirnya mampu mendapatkan wanita idamannya itu lewat bantuan Caca Tengker, adik Nagita Slavina.

Editor : Tia Ayunita