Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terbaru Mami Popon, Kembali Drop dan Dirawat di Rumah Sakit

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Senin 26 September 2022 21:54 WIB
Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terbaru Mami Popon, Kembali Drop dan Dirawat di Rumah Sakit
Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terbaru Mami Popon, Kembali Drop dan Dirawat di Rumah Sakit. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan kondisi sang nenek, Mami Popon yang kembali drop. Terkait hal itu, Raffi memakluminya, sebab melihat usia sang nenek.

Sebelumnya kesehatan Mami Popon menurun usai menderita stroke. Raffi dan Nagita Slavina pun memutuskan pulang ke Tanah Air, meskipun keduanya tengah menjalani masa liburan di Amerika Serikat.

"Udah sepuh, aku juga belum tahu, belum lihat secara langsung. Usianya udah 88 tahun, dia sekarang drop lagi di rumah sakit," kata Raffi Ahmad kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Raffi lantas menyebutkan alasannya belum menjenguk neneknya, disebabkan sepulang dari masa liburan mereka di Amerika Serikat. Sehingga membuatnya belum sempat menjalani PCR dan belum sempat menjenguk neneknya. Kendati demikian, suami Nagita Slavina mengucapkan rasa syukur, karena sebentar lagi dirinya bakal menjenguk Mami Popon. Saat ini tengah dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Makanya inginnya kemarin langsung jenguk, tapi baru nyampe aku PCR dan lain-lain dulu. Ya Alhamdulillah tadi dikasih tahu, Alhamdulillah udah negatif ini gue belum tidur. Tapi tadi kan syuting dulu, nanti siangan ke sore baru," tuturnya.

Kembalinya Raffi dan Nagita ke Tanah Air dinilai mendadak karena mendengar kabar nenek yang menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Namun ayah dua anak ini menuturkan kalau kembalinya mereka ke Indonesia disebabkan waktu liburan mereka telah habis. Sehingga sudah saatnya untuk pulang sekaligus menjenguk kondisi neneknya tengah dirawat.

"Emang tepat aja sih, waktunya udah harus pulang," tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra