Rahadian Tri Putra Ngaku Tertantang untuk Terjun di Dunia Musik, Dulu Pegawai Kantoran

Hasyim Ashari
Rabu 27 April 2022 20:18 WIB
Rahadian Tri Putra Ngaku Tertantang untuk Terjun di Dunia Musik, Dulu Pegawai Kantoran
Rahadian Tri Putra merilis single Begini Saja. (Foto: celebrities.id/Instagram @ rahadiantrip)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Rahadian Tri Putra mengaku tidak merasa kesulitan saat terjun di industri musik tanah air. Dia pun merilis sebuah single yang berjudul Begini Saja.

Meskipun terbilang baru di industri musik, akan tetapi Rahadian malah justru tertantang. Menurutnya proses pembuatan lagu dari awal rekaman sampai akhir merupakan rintangan yang harus dilewati.

"Bukan kesulitan sih tapi lebih tantangan ya. Menurut aku proses dari awal rekaman ketemu sama orang-orang hebat semuanya serba baru," ucap Rahadian saat live di instagram celebrities.id Rabu (27/4/2022).

“Jadi tantangan sendiri sih buat aku jalanin semua ini," ucap Rahadian.

Lebih lanjut, Rahadian mengaku profesi sebelum menjadi penyanyi ialah seorang yang bekerja di kantor. Oleh karena itu, Rahadian masih mencoba untuk beradaptasi dengan dunia musik.

"Dulu kan aku kerja kantoran dan sekarang aku alhamdulillah dikasih rejeki buat terjun di dunia musik. Ya meskipun terbilang baru, tapi aku mencoba untuk beradaptasi sih," ujar Rahadian.

Seperti diketahui, Rahadian baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk Begini Saja. Lagu ini dirilis pada 28 Januari 2022 di bawah naungan Musica Studios.Β 

Hingga tulisan ini dibuat, lagu Begini Saja sudah ditonton lebih dari satu juta penonton di YouTube. Lagu ini mengisahkan tentang sejoli yang terjebak hubungan friendzone.

Editor : Hadits Abdillah