Raih Giveaway Reksa Dana Gratis, Simak IG Live MNC Sekuritas x MNC AM  Pukul 20.00 Ini!

MNC Media
Selasa 14 September 2021 11:01 WIB
Raih Giveaway Reksa Dana Gratis, Simak IG Live MNC Sekuritas x MNC AM  Pukul 20.00 Ini!
MNC Sekuritas ada reksa dana gratis. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - MNC Sekuritas, unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan terus berinovasi dengan melakukan rebranding aplikasi trading, yaitu MotionTrade.

Aplikasi MotionTrade yang diluncurkan beberapa waktu lalu memiliki keunggulan di mana 1 akun rekening dana nasabah (RDN) dapat langsung membeli produk reksa dana. 

Fitur reksa dana di aplikasi MotionTrade ini juga telah terafiliasi dengan sejumlah manajer investasi ternama seperti MNC Asset Management (MAM). Terdapat sejumlah kategori produk reksa dana yang ditawarkan oleh MNC Asset Management yang disesuaikan dengan profil risiko investor, AUM (Asset Under Management), performance dan lain-lain.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan adanya kolaborasi antara MNC Sekuritas dan MNC Asset Management dalam aplikasi MotionTrade ini membuat nasabah mampu berinvestasi saham dan reksa dana dalam satu aplikasi. 

"Aplikasi MotionTrade merupakan penerapan dari pepatah dunia investasi ‘Don’t put all eggs in one basket’ dengan tujuan untuk mengurangi risiko sehingga nasabah sebaiknya menyebar penempatan investasi. Dalam rangka memperkenalkan kolaborasi apik antara MNC Sekuritas dan MNC Asset Management, kami kemudian mengemasnya dalam bentuk Instagram Live,” jelas Thomas di Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Business Manager MNC Asset Management Annafrid Nijikuluw mengungkapkan dukungannya terhadap hal ini. Ia mengungkapkan salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh MNC Asset Management dalam Instagram Live ini adalah menggelar ajang giveaway dengan menyediakan doorprize berupa saldo reksa dana untuk 3 orang pemenang senilai total Rp300.000.

"Kami senantiasa memberikan dukungan bagi para nasabah agar semakin termotivasi untuk berinvestasi. Untuk itu, MNC Asset Management menyediakan doorprize saldo reksa dana untuk 3 orang pemenang. Nantinya, produk reksa dana ini akan masuk dalam salah satu produk unggulan kami dalam berinvestasi, yaitu produk pasar uang MNC Dana Lancar," jelas Annafrid.

 

1
/
2