Rain Jadi Host Program Be Mbitious: Ini akan Jadi Tahun Penari

Tsasma Ayunita
Rabu 27 April 2022 15:21 WIB
Rain Jadi Host Program Be Mbitious: Ini akan Jadi Tahun Penari
Rain akan jadi host Be Mbitious. (Foto: celebrities.id/Instagram @rain_oppa)

JAKARTA, celebrities.id - Rain telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara untuk program prekuel “Street Man Fighter” Mnet yang akan datang, 'Be Mbitious!'

“Street Man Fighter” adalah spin-off dari pertunjukan dance survival yang sangat populer “Street Woman Fighter” dari musim panas lalu yang menampilkan delapan kru penari yang semuanya perempuan.

Melansir Soompi, Rabu (27/4/2022) pertunjukkan prekuel ini berjudul “Be Mbitious.” Program ini bakal menghadirkan penari solo yang bersaing untuk mendapatkan tempat di “Mbitious”.

"Mbitious" ini merupakan sebuah proyek dance crew yang dijadwalkan untuk bergabung dengan lineup “Street Man Fighter.” 

Peserta yang akan turut berkompetisi dalam pertunjukan tersebut berkisar dari idola Kpop, koreografer, profesor, dan penari dengan popularitas. Untuk itu, hanya penari terbaik dari yang terbaik akan dipilih untuk bergabung dengan kru tari “Avengers” “Mbitious.”

Sebagai perwakilan dari musisi Korea dan penyanyi solo legendaris, penyanyi Rain akan menjadi pembawa acara “Be Mbitious.” 

“Banyak pelamar yang bercerita bahwa mereka mulai menari setelah menonton pertunjukan Rain. Sebagai idola penari, sangat cocok jika Rain menjadi MC yang representatif untuk program tersebut,” kata produser acara.

Sementara, Rain telah menunjukkan kritik tajam dan saran jujurnya sebagai juri di berbagai program audisi. Pemirsa dapat menantikan citra baru penyanyi ini sebagai MC dan mentor. 

“Saya merasa senang dan disambut bahwa saya dapat bekerja di ‘Be Mbitious’ yang akan menjadi awal dari ‘Street Man Fighter.’ Saya sangat berharap bahwa tahun ini juga akan menjadi tahun para penari,” kata Rain.

“Be Mbitious” akan mulai ditayangkan pada 24 Mei pukul 10:20 malam waktu Korea Selatan. Sedangkan “Street Man Fighter” dijadwalkan tayang perdana musim panas ini.

Editor : Lisvi Padlilah