Raisa Curahkan Harapan di Semua Lagunya: We'll Be Back Together Stronger in 2022

Kevi Laras
Minggu 02 Januari 2022 15:14 WIB
Raisa Curahkan Harapan di Semua Lagunya: We'll Be Back Together Stronger in 2022
Raisa tuangkan harapan di lagu miliknya. (Foto: celebrities.id/Instagram @raisa6690)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Raisa Andriana menuturkan semua lagu yang tercipta olehnya merupakan hasil dari semua harapan yang dicurahkan. Menyambut tahun baru 2022, membuat Raisa memiliki harapan baru dari tahun sebelumnya.

Raisa mengatakan bahwa dari lagu-lagu yang tercipta mendapatkan feedback yang positif. Bahkan banyak juga yang mengatakan related banget sama kehidupan atau yang dirasakan fans atau pecinta musik.

"2021 dimulai dengan harapan besar yang aku tuangkan dalam musik-musikku. Terlepas dari semua challenges yang ngewarnain tahun ini, rasanya semua terbayarkan pas ada yang bilang mereka bisa relate sama musik aku dan feedback positif lainnya," kata Raisa di sosial media miliknya, Minggu (2/1/2022).

Lebih lanjut, dia mengatakan tahun 2021 membuatnya memiliki banyak pengalaman yang menakjubkan. Dukungan dari para fansnya menjadi moodbooster dan penyemangatnya selama berkarir.

"This year has been an incredible experience for me, aku mau berterima kasih buat kalian semua terutama YourRaisa yang dukungannya kayak suntikan energi buat aku biar terusss semangat. Luv u guys," tulisnya.

 

1
/
2