Raisa dan Sam Kim Siapkan Proyek di Luar Musik, Apa Itu?

Andaru Danurdana
Jumat 12 November 2021 19:44 WIB
Raisa dan Sam Kim Siapkan Proyek di Luar Musik, Apa Itu?
Raisa dan Sam Kim siapkan proyek baru di luar musik. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Siapa tak kenal Raisa? Penyanyi bersuara emas ini baru saja merilis single kolaborasi dengan Sam Kim, solois asal Korea Selatan lewat lagu Someday.

Namun, kerjasama mereka tak hanya akan berhenti di musik, mereka juga akan membintangi acara masak.

Acara masak ini akan dirilis di YouTube dan menjadi ajang bincang-bincang seru antara Raisa dan Sam. Berdasarkan pengakuan Raisa, dalam acara ini mereka akan bertukar hidangan dan memasak santapan dari masing-masing negara.

“Sam masak bihun goreng, aku masak japchae,” ucapnya dikutip dari konferensi pers Someday, Jumat (12/11/2021).

Meski belum pernah membintangi acara masak sebelumnya, Raisa dan Sam mengaku senang bisa mencoba hal baru terutama dalam rangka merilis kolaborasi sebesar Someday. Raisa pun turut memuji bihun goreng Sam yang berhasil mendapat cap otentik dari kru asal Indonesia yang menemani Kim di Korea.

“Di sana ada tim dari Indonesia yang nemenin Sam, dan menurut mereka rasa bihun gorengnya Sam sangat otentik meski tampilannya nggak rapi. Tapi nggak apa-apa, jadi kelihatan seperti masakan yang sering dibuat ibuku,” ujar Raisa.

Pujian pun tentunya tak datang dari satu arah saja. Sam, sebagai penikmat japchae, turut mengakui bahwa masakan Raisa terlihat sangat sempurna; apalagi setelah menyaksikan kemampuan berpisau Raisa yang sempat membuatnya kagum.

“Raisa jago sekali berpisau. Japchae buatannya juga kelihatan bagus sekali,” ucapnya.

Acara memasak ini dibuat dalam rangka kolaborasi Raisa dengan Sam Kim melalui lagu Someday. Single terbaru ini sendiri nantinya dikabarkan akan menjadi bagian dari album terbaru Raisa.

Someday kini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik digital dan akan mendapatkan musik video resmi di kanal YouTube Raisa pada pukul 17.00 WIB sore ini.

Editor : Dhita Seftiawan