Rajkummar Rao Bintangi Bheed, Kolaborasi Bareng Anubhav Sinha

Laras Dwi Sasmita
Kamis 14 Oktober 2021 21:04 WIB
Rajkummar Rao Bintangi Bheed, Kolaborasi Bareng Anubhav Sinha
Rajkummar Rao akan membintangi film Bheed. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Rajkummar Rao dan Anubhav Sinha berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam film Bheed. Film ini akan memulai syuting di Lucknow pada November mendatang.

Film tersebut akan diproduksi oleh dua sutradara ternama, Anubhav Sinha dan Bhushan Kumar. Kabar bahagia ini disampaikan melalui media sosial Tara Adarsh selaku Analis Perdagangan.

"RAJKUMMAR RAO IN ANUBHAV SINHA'S FILM BERIKUTNYA 'BHEED'... #AnubhavSinha kembali dengan film keras lainnya, berjudul #Bheed... Dibintangi oleh #RajkummarRao... Diproduksi oleh #BhushanKumar dan #AnubhavSinha ... Mulai November 2021 (sic)," tulis @tara_adarsh, dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Anubhav Sinha mengaku sangat bersemangat untuk memulai syuting film terbarunya 'Bheed'. Lalu dia juga mengungkapkan bahwa sudah lama ingin bekerja sama dengan Rajkummar Rao dan kini tidak sabar untuk melihatnya berlaga pada film buatanya.

"Bheed adalah salah satu judul yang dilontarkan seluruh tim saat Anda melamarnya. Bagi saya Raj adalah aktor yang sangat menarik. Salah satu dari sedikit aktor yang bisa begitu sukses transparan dalam sebuah cerita. Selalu ada keinginan kuat untuk bekerja dengannya. Saya sangat menantikannya'," kata Anubhav Sinha.

Rajkummar Rao merasa perannya dalam Bheed akan membuat para penggemar semakin penasaran. Bagi Rao perannya dalam film tersebut menjadi suatu tantangan untuknya sebaba karakternya dalam 'Bheed' berada di lur zona nyamannya.

"Saya ingin pekerjaan saya membuat orang berpikir. Ini adalah subjek penting dan karakter membutuhkan saya untuk meregangkan diri sebagai seorang seniman, di luar zona nyaman saya. Saya tidak sabar untuk mulai syuting dan kehilangan diri saya di alam semesta ini," tutur Rajkummar Rao

Selain Bheed dan Hum Do Hamare Do, Rajkummar Rao memiliki film Netflix Vasan Balan, Monica O My Darling, bersama Radhika Apte dan Huma Qureshi. Dia juga memiliki remake Hindi dari film thriller Malayalam HIT, juga dibintangi Sanya Malhotra.

Editor : Dhita Seftiawan