Raka Asal Bandung Tak Lolos Rising Star Dangdut, Gegara Kedipkan Mata

Melati Pratiwi
Senin 16 Mei 2022 22:25 WIB
Raka Asal Bandung Tak Lolos Rising Star Dangdut, Gegara Kedipkan Mata
Peserta ini tak lolos di Rising Star dangdut gegara kedipkan mata. (Foto: celebrities.id/Melati Pratiwi)

JAKARTA, celebrities.id - Raka Maelandi asal Bandung menjadi salah satu peserta yang bersaing di Rising Star Dangdut. Di babak Stage Audition 3, Raka membawakan lagu hits Elvy Sukaesih, Pecah Seribu.

Di babak Stage Audition, Raka tampil percaya diri. Sayang, dia hanya mendapatkan 56 poin dari para juri, sehingga tak berhasil lolos ke babak berikutnya.

“Powernya udah oke, tapi kamu tadi ting (mengedipkan mata), aduh, drop shay!” kata Iis Dahlia memberikan komentar di panggung Rising Star Dangdut MNCTV, Senin (16/5/2022).

Menurut Iis Dahlia, suara Raka sudah bagus, hanya saja penampilannya dinilai kurang berwibawa. “Kamu tuh powernya udah oke, cengkoknya juga udah oke, cuma kecentilan lu,” ujarnya.

Pendapat yang sama juga diutarakan sesama juri, Ayu Ting Ting. “Agak centil gitu sih, kurang wibawa,” kata pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Namun sisi baiknya, Raka mempunyai kepercayaan diri yang baik saat tampil di atas panggung. Ini menjadi contoh untuk peserta yang lain.

“Buat peserta lain, jangan perhatiin skor. Lihat saja ke arah kamera, enjoy,” kata Ayu Ting Ting memberikan tips.

Malam ini, peserta yang tampil yakni Ridwan asal Padang, Raka asal Bandung, Ferly dari Serang, Agustina dari Sukabumi, Jufaira asal Riau, Fadiah dari Deli Serdang dan Jelita asal Bengkulu.

Seluruh peserta yang tampil akan dinilai 5 juri dan 25 juri profesional lain yang secara masif dan menentukan revolving stage. Tidak hanya itu, persaingan semakin sulit, nilai vote RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

Penasaran siapa aja yang lolos ke babak berikutnya? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Editor : Hadits Abdillah