Ramai Seruan Boikot Laal Singh Chaddha, Kareena Kapoor Minta Penonton Saling Menghormati

Sakinah Anjeli Permatasari
Sabtu 13 Agustus 2022 12:13 WIB
Ramai Seruan Boikot Laal Singh Chaddha, Kareena Kapoor Minta Penonton Saling Menghormati
Kareena Kapoor tanggapi seruan boikot film Laal Singh Chaddha. (Foto: IG @kareenakapoorkhan)

JAKARTA, celebrities.id – Kareena Kapoor Khan dan Aamir Khan membintangi film Laal Singh Chaddha yang telah dirilis di bioskop, beberapa waktu lalu. Namun, banyak masyarakat India yang memboikot film tersebut akibat pernyataan Aamir Khan.

Selama promosi film, Kareena Kapoor berbicara tentang cancel culture di Bollywood. Dia telah menyatakan bahwa setiap orang memiliki pendapat mereka dan menurutnya film yang bagus dapat melampaui segalanya. Namun, massa mengklaim bahwa aktris itu tidak menghormati penonton.

Dilansir dari Timesofindia pada Sabtu (13/8/2022), Kareena mengatakan orang-orang tidak boleh memboikot film karena ini adalah film yang indah. Bahkan mengungkapkan bahwa dirinya telah menunggu rilis selama tiga tahun yang panjang. 

Oleh karena itu, Kareena meminta massa untuk tidak memboikot film tersebut karena dia merasa penonton akan memboikot sinema yang bagus. Sambil mendesak untuk menonton film tersebut, aktris ini juga mengatakan bahwa sekitar 250 orang mengerjakan film tersebut selama lebih dari 2,5 tahun.

“Ini adalah film yang indah. Kalian harus menontonnya. Saya juga minta jangan diboikot. Saling menghormati bukankah lebih baik?” katanya.

Sebagai informasi, film Laal Singh Chaddha disutradarai oleh Advait Chandan dan dibintangi juga oleh Naga Chaitanya dan Mona Singh.

Editor : Tia Ayunita