Ramalan Ashanty Tak Meleset, Sekali Bertemu Atta Halilintar Langsung Bilang: Aurel, Itu Jodoh Kamu

Vania Ika Aldida
Senin 27 September 2021 16:44 WIB
Ramalan Ashanty Tak Meleset, Sekali Bertemu Atta Halilintar Langsung Bilang: Aurel, Itu Jodoh Kamu
Ashanty sudah punya feeling saat bertemu pertama kali dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA, celebrities.id - Ashanty mengakui alasan kerap bertengkar dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah adalah terkait pria. Hal itu dia ungkapkan saat berbincang di akun YoutTbe milik Natasha Wilona saat membahas tentang kenakalan anak-anaknya.

Istri dari Anang ini menyebut bahwa dia selalu memiliki feeling kurang baik terhadap mantan-mantan kekasih Aurel, yang membuat dia dan putrinya kerap bertengkar. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Atta Halilintar untuk pertama kalinya dan langsung menyebut bahwa Youtuber 26 tahun itulah yang akan menjadi jodoh dari Aurel.

"Bunda sama Aurel seminggu 3 hari berantem 4 hari baik, pastilah. Hanya itu doang yang bikin kita berantem (urusan cowok)," ujar Ashanty di akun Youtube Natasha Wilona yang berjudul 'Pesan Bunda Ashanty untuk Atta Aurel & Anak-anaknya Mengharukan'.

"Tapi begitu kakak (Aurel) ketemu sama Atta, aku adalah orang pertama yang bilang 'Kak, itu jodoh kamu'," ucapnya, yang membuat Wilona langsung kaget.

Usai wanita 36 tahun ini mengatakan pada Aurel bahwa Atta adalah jodohnya, kakak dari Azriel Hermansyah itu mengaku syok dan tak percaya. Pasalnya kala itu dia dan Atta baru saja bertemu untuk pertama kalinya dalam rangka berkolaborasi di channel Youtube.

"Pas mereka bertemu, berdua klop, bayangin itu baru bikin konten sekali, 'Kak kayaknya dia jodoh kamu deh'. Tau enggak Aurel bilang apa? 'apaan sih, Bun' karena baru ketemu kan, terus bundanya gila ngomong gitu," ucapnya.

Ashanty menyebut bahwa dia memiliki feeling cukup kuat dengan segala sifat dan sikap Atta Halilintar yang dianggap mampu untuk mengayomi. Dia bahkan meyakini bahwa Atta pria yang dibutuhkan oleh Aurel untuk mendampinginya seumur hidup.

"Aku tahu Aurel itu kayak apa sifatnya. Pokoknya harus dapat yang kayak Atta, karena Atta itu bisa mengayomi, bisa mendidik dia, bisa ngasih tahu dia, dan Aurel pasti nurut," kata Ashanty.

"Iya (terbukti) karena Aurel kalau tidak ketemu (laki-laki) yang sifatnya kayak Atta, pasti susah," tuturnya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh