Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini Mei 2022

Mutiah Nur Rahmah
Senin 02 Mei 2022 15:00 WIB
Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini Mei 2022
Ramalan zodiak Capricorn. (Foto: Multimedia)

JAKARTA, celebrities.id - Zodiak Capricorn memiliki tanggal lahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 Januari. Capricorn memiliki sifat yang optimis untuk mencapai apa yang sudah ditargetkannya. Dengan sifatnya yang suka bekerja keras dan disiplin, Capricorn tidak akan main-main dalam melakukan pekerjaannya.

Capricorn juga memiliki pemikiran yang kritis dan banyak ide. Mereka bisa diandalkan dalam hal mencari solusi atas permasalahan yang membutuhkan banyak pikiran realistis baik dalam dunia pekerjaan atau persahabatan.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah ramalan zodiak Capricorn Minggu ini:

Umum

Mungkin kamu akan lebih mudah untuk berkomitmen atas segala hal yang kamu lakukan. Dengan sifat positif dan tekad yang kuat dalam dirimu, akan membuatmu mudah untuk mendapatkan beberapa pencapaian yang sudah kamu dambakan.

Percintaan

Karena kamu dan pasangan saling memahami satu sama lain, keharmonisan dalam hubunganmu akan meningkat. Walaupun mungkin nantinya akan ada masalah yang datang dari keluarga, dengan mengingat komitmen yang tulus dari satu sama lain akan mempertahankan kebahagiaan dalam hubunganmu. Cobalah lebih bijak dalam memilih sahabat yang ingin kamu ajak untuk menceritakan masalahmu dengan pasangan.

Karir

Dengan sifatmu yang cekatan dan profesional dalam menjalani pekerjaanmu, hal ini akan memberikan manfaat yang besar untukmu. Kinerja yang telah kamu lakukan akan membawakan hasil yang positif. Terlepas dari beberapa tekanan dan rintangan yang mungkin harus kamu hadapi, tapi kamu akan melewatinya dengan baik.

Keuangan

Mungkin kondisi keuanganmu akan naik turun. Akan ada saatnya kamu tidak bisa menabung karena harus mengeluarkan uang begitu banyak yang tidak kamu inginkan. Tapi kamu akan menyelesaikan masalah itu karena kamu akan mendapatkan hasil tambahan dari pekerjaanmu. Kamu bisa menggunakan uangmu untuk tujuan yang bermanfaat.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra