Ramalan Zodiak Hari Ini 7 September 2021: 5 Zodiak yang Potensial Bercerai

Wilda Fajriah
Selasa 07 September 2021 13:40 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 7 September 2021: 5 Zodiak yang Potensial Bercerai
Ramalan zodiak hari ini. (Foto: celebrities.id/multimedia)

JAKARTA, celebrities.id - Banyak alasan orang bercerai. Beberapa orang menuntut lebih banyak perhatian dan hal-hal manis sepanjang waktu, lainnya mendambakan lebih banyak ruang dalam hubungan, bisa juga karena kurangnya kecocokan.

Hal ini pun sudah ditentukan oleh astrologi melalui zodiak. Melansir Times of India pada Selasa (7/9/2021), berikut adalah lima zodiak teratas yang bercerai dengan pasangannya.

Aries

Ketika menikah, Aries mencari hubungan emosional dengan pasangannya. Namun, ketika mereka merasa tidak ada ikatan emosional yang tersisa antara mereka dan pasangannya, Aries menganggap lebih baik untuk mengakhiri pernikahan.

Gemini

Ketika Gemini mencapai titik dalam pernikahan mereka di mana mereka merasa bahwa menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang dalam pernikahan tidak sebanding dengan usaha yang mereka putuskan untuk berpisah. Atau, ketika ada ketidakstabilan dalam pernikahan mereka cenderung untuk bercerai.

Leo

Ketika seorang Leo memutuskan untuk menikah, mereka sangat menghargai kesetiaan. Mereka berharap pasangannya setia. Tapi, ketika mereka melihat bahwa pasangannya selingkuh, Leo memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Ketidaksetiaan adalah satu hal yang tidak pernah bisa mereka toleransi dalam suatu hubungan.

Scorpio

Scorpio memiliki kepribadian yang sangat mendominasi dan posesif, cenderung mengikat pasangannya. Mereka mencoba memaksakan banyak batasan pada pasangan karena mereka bisa bercerai.

Scorpio memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak menyukai pembatasan seringkali pernikahan berakhir. Mereka sendiri yang merusak hubungan.

Pisces

Pisces sering mengajukan perceraian. Kapan pun mereka merasa bahwa pasangannya tidak memberi kasih sayang atau bersikap tertutup, Pisces akan mengambil keputusan.

Ketika Pisces merasa bahwa pasangannya tidak berpartisipasi dalam pernikahan, mereka merasa ditinggalkan dan mengambil keputusan untuk berpisah.

Editor : Endang Oktaviyanti