Ranah 3 Warna Buka Jakarta Film Week, Dirut MNC Pictures: Kami Bangga Jadi Opening

Wilda Fajriah
Kamis 18 November 2021 21:50 WIB
Ranah 3 Warna Buka Jakarta Film Week, Dirut MNC Pictures: Kami Bangga Jadi Opening
Ranah 3 Warna buka perhelatan Jakarta Film Week. (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA, celebrities.id - Industri perfilman menjadi salah satu sektor yang paling terdampak Covid-19. Seperti diketahui, sejumlah film tidak bisa tayang akibat PPKM, di mana angka kasus harian Covid-19 yang tinggi.

Salah satu film yang terdampak adalah Ranah 3 Warna. Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan film berjudul Ranah 3 Warna telah selesai pada 2019. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Meski demikian, film ini tidak bisa segera tayang di bioskop lantaran terhalang oleh pandemi Covid-19.

Beruntung, kini film yang dibintangi Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, Asri Welas, dan Lukman Sardi itu bisa tayang perdana pada festival Jakarta Film Week 2021.

Dengan demikian, Titan Hermawan pun merasa bangga dan sangat mengapresiasi pihak penyelenggara festival Jakarta Film Week 2021 yang telah memilih film besutannya sebagai opening film.

"Terima kasih Jakarta Film Week 2021 karena memilih kami sebagai film pertama. Kami bangga jadi opening buat festival ini," ujar Titan.

Disisi lain, Titan juga berharap, jika keadannya mendukung, pihaknya akan menayangkan film Ranah 3 Warna di bioskop pada 2022 mendatang.

"Rencana tahun depan kalau mendukung akan kita tayangkan," ujar dia.

Editor : Andre Purwanto