Ranbir Kapoor dan Ananya Panday Bintangi Iklan Bersama, Netizen Protes soal Umur

Icon CameraLisvi Padlilah
Minggu 16 Oktober 2022 15:10 WIB
Ranbir Kapoor dan Ananya Panday Bintangi Iklan Bersama, Netizen Protes soal Umur
Ranbir Kapoor dan Ananya Panday bintangi iklan bareng, netizen protes. (Foto: celebrities.id/Instagram @ananyapanday)

MUMBAI, celebritieis.id - Ranbir Kapoor dan Ananya Pandya menuai sorotan publik saat keduanya dipasangkan dalam sebuah iklan terbaru. Meski terlihat memesona, akan tetapi tidak sedikit netizen yang mengkritik dan memberi protes.Suami Alia Bhatt itu dipercaya untuk menjadi bintang iklan bersama Ananya Panday untuk brand pakaian. 

Dalam cuplikan, terlihat keduanya tengah mendiskusikan tentang pernikahan. Rupanya, banyak yang tak senang dengan iklan itu.

Melansir Indiatimes, Minggu (16/10/2022), netizen protes karena mereka menganggap perbedaan usia kedua aktor yang cukup jauh jadi masalah. Ya, Ranbir Kapoor dan Ananya Panday terpaut jarak 17 tahun. Saat ini, Ranbir Kapoor berusia 40 tahun sementara Ananya Panday 23 tahun.

“Saya menantikan sebuah plot twist untuk iklan ini, dari pada mengharapkan hubungan romantis mereka menjadi sesuatu yang tidak lebih dari itu,” tulis netizen.

Please, jangan pasangkan mereka lagi dalam sebuah film,” tulis netizen lain.

“Saya bahkan tidak dapat menyangkal perbedaan usia mereka,” tulis seorang netizen.

“Aku heran, kenapa mereka setuju untuk melakukan (iklan) ini? Dia terlihat seperti adik (bagi Ranbir). Mereka (pihak brand) bisa saja membuat narasi seperti itu (kakak-adik),” tulis netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang juga memuji kemistri kedua aktor. Mereka agaknya dapat menafikan kritik perbedaan usia yang cukup jauh antara Ranbir dan Ananya.

“Kemistri yang mengagumkan. Tidak pernah membayangkan keduanya jadi pasangan, kerja bagus,” tulis netizen.

“Konsep yang bagus, akting yang baik,” tulis netizen lain.

“Wow, RK (Ranbir Kapoor) dapat akting dengan siapa pun,” tulis netizen lain.

Sebagai informasi, Ranbir Kapoor terakhir kali terlihat membintangi film “Brahmastra” yang dia bintangi bersama istrinya, Alia Bhatt. Adapun proyek mendatangkan akan memasangkan Ranbir dengan Shraddha Kapoor.

Editor : Lisvi Padlilah