Ranbir Kapoor Gugup Jelang Peluncuran Trailer Film Brahmastra, Berharap Disukai Penonton

Zahrah Hana Afifah
Rabu 15 Juni 2022 13:58 WIB
Ranbir Kapoor Gugup Jelang Peluncuran Trailer Film Brahmastra, Berharap Disukai Penonton
Ranbir Kapoor merasa gugup dengan perilisan trailer Brahmastra yang dibintangi bareng Alia Bhatt. (Foto: celebrities.id/Instagram @aliabhatt)

DELHI, celebrities.id - Aktor India Ranbir Kapoor merasa sangat bersemangat sekaligus gugup dengan peluncuran trailer film terbarunya, Brahmastra

Dalam sebuah video yang diunggah sang ibunda, Neetu Kapoor di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 14 Juni 2022, Ranbir mengungkapkan kegembiraannya tentang film yang buat oleh Ayan Mukerji itu. Dia mengatakan dirinya merasa senang sekaligus gugup dengan peluncuran trailer itu.

“Besok adalah hari yang sangat spesial bagi saya. Trailer Brahmastra part 1 akan keluar besok," kata Ranbir dikutip dari Instagram @neetukapoor, Rabu (15/6/2022).

Lebih lanjut, suami Alia Bhatt itu merasa deg-degan menanti respons para penggemarnya nanti.

"Saya tahu kalian sudah lama menunggu film ini keluar dan saya sudah menantikan tanggapan kalian setelah menontonnya. Sebenarnya, saya merasa ketakutan tentang semuanya," ucapnya.

Ranbir Kapoor merasa gugup dengan perilisan trailer Brahmastra yang dibintangi bareng Alia Bhatt. (Foto: celebrities.id/Instagram @neetu54)

Menurut Ranbir, bermain dalam film Brahmastra adalah kesempatan yang baik. Dia bahkan tidak tahu jika nantinya dia akan memiliki kesempatan lain untuk bermain dalam film serupa.

"Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari film seperti ini lagi," ujar putra mendiang aktor senior Rishi Kapoor itu. 

Ranbir berharap filmnya nanti akan disambut hangat dan penonton merasa terhibur. Pasalnya, dia dan segenap tim telah mencurahkan tenaga, waktu, hingga jiwa dan pikiran ke dalam penggarapan film.

"Kami bahkan sudah mengorbankan darah, keringat, waktu, hati, dan jiwa kami untuk film ini. Saya benar-benar berharap dan berdoa agar film ini nantinya dapat membuat kalian para penonton merasa masuk dan terlibat dalam film ini serta tentunya merasa senang dan terhibur menyaksikan film ini,” kata aktor itu.

Sontak, unggahan video Ranbir Kapoor di akun sang ibu pun mendapat banyak respon. Tak terkecuali dari istri sang aktor, Alia Bhat, dan ibu mertuanya, Soni Razdan.

“Halo anak Spanyolku ❤️???? Kami juga tidak sabar untuk bertemu kalian berdua besok!” tulis Soni. Sementara Alia hanya memberikan beberapa emoji hati di kolom komentar itu.

Dalam film ini, Ranbir Kapoor bakal beradu akting dengan sang istri. Selain Ranbir dan Alia Bhatt, sederet nama bintang Bollywood papan atas juga turut mengambil bagian dalam film seperti Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan Nagarjuna. 

Trailer pertama Brahmastra dirilis hari ini, Rabu (15/6/2022) dan akan tayang di bioskop pada 9 September mendatang.

Editor : Lisvi Padlilah