Ranveer Singh Jadi Atlet Kriket Legendaris India, Film 83 di Bioskop saat Natal

Laras Dwi Sasmita
Selasa 28 September 2021 06:32 WIB
Ranveer Singh Jadi Atlet Kriket Legendaris India, Film 83 di Bioskop saat Natal
Film Bollywood 83 dibintangi aktor Ranveer Singh. (Foto: celebrities.id/zeneews)

NEW DELHI, celebrities.id - Penantian film berjudul 83 yang lama ditunggu-tunggu segera berakhir. Film Bollywood yang dibintangi oleh Ranveer Singh ini akan tayang pada Natal tahun ini.

Film tersebut berkisah tentang kemenangan Piala Dunia Kriket 1983 yang bersejarah di India. Dilansir dari Zeenews.India, pada Senin (27/9/2021), aktor Ranveer Singh telah mengkonfirmasi kabar tersebut melalaui media sosialnya @raveersigngh.

Dalam unggahanya terlihat potongan adegan dari film tersebut. Perkembangan terbaru datang sehari setelah Maharashtra mengumumkan bahwa bioskop akan dibuka di negara bagian itu pada bulan Oktober.

"Sudah waktunya……….. 83 DI CINEMAS NATAL INI. Rilis dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam. #ThisIs83," tulis @raveersigngh.

Disutradarai oleh Kabir Khan, sang pemeran utama Ranveer akan memainkan karakter pemain kriket legendaris bernama Kapil Dev, yang menjadi kapten tim di turnamen. Pada awalnya film ini dijadwalkan untuk rilis teater pada 10 April 2020, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Ranveer juga akan berlaga dengan bintang lainnya, seperti Saqib Saleem, Ammy Virk, Tahir Raj Bhasin, Harrdy Sandhu, Pankaj Tripathi, dan Sahil Khattar.

Film yang akan dirilis kedalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam ini menerima banyak perhatian dari para figur publik dan penggemar.

“Tentang waktu!!!!!!! Tidak sabar menunggu!" tulis @sharv***

“Yaaaayyyyy akhirnya!" tulis @iamhu***

“Hadiah Natal Santa Claus itu nyata," tulis @shailk***.

Editor : Dhita Seftiawan