Rapper Bassagong Minta Maaf, Konten Ilegalnya Bikin Trauma

Syafiq Mukhlish Sembada
Jumat 13 Mei 2022 13:51 WIB
Rapper Bassagong Minta Maaf, Konten Ilegalnya Bikin Trauma
Rapper Bassagong meminta maaf usai buat konten ilegal. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id – Rapper Bassagong meminta maaf atas kontroversi yang baru-baru ini dituduhkan istri Don Mills.

Tuduhan tersebut bermula saat istri Don Mills menulis di Instagram dan menyebutkan bahwa seorang rapper terkenal dengan nama samaran A secara ilegal memfilmkan seorang teman dekatnya yang kemudian dia membagikan konten tersebut kepada orang lain hingga membuat korban trauma dan tidak terima.

Setelah kabar itu muncul, banyak netizen berspekulasi bahwa rapper A yang disebutkan dalam tuduhan itu adalah Bassagong, yang baru-baru ini muncul di serial variety YouTube Mouths on Wheels.

Dilansir Allkpop pada Jumat (13/5/2022), rapper Bassagong menerima tuduhan itu di Instagramnya selama tiga hari. Setelahnya, dia akhirnya angkat bicara di Instagram.

"Saya minta maaf karena menyebabkan gangguan. Saya minta maaf atas kesalahan saya dan akan merenungkan tindakan saya," kata Bassagong.

kemudian, istri Don Mills juga telah berbicara melalui media sosial untuk mengklarifikasi berbagai kesalahpahaman seputar kontroversi tersebut. 

Pertama, istri Don Mills mengatakan bahwa rapper A dan korban telah menyelesaikan masalah ini dengan permintaan maaf dari rapper A kepada korban. 

"Korban meminta klarifikasi bahwa A tidak menyebarkan konten berulang kali. Masalah itu terjadi hanya pada satu kesempatan, dan itu melibatkan foto korban yang sedang tidur tanpa mengenakan pakaian," kata istri Don Mills.

Terakhir, dia mengatakan bahwa ada kesalahpahaman mengenai DM lain yang dia terima tak lama setelah memposting tuduhan tersebut. 

“Adalah kesalahan saya untuk memposting DM dengan tuduhan bekas yang tidak didukung oleh bukti," katanya.

Sebagai informasi, rapper Bassagong terkenal di kancah hip-hop pada awal 2000an. Sebelumnya, dia terkenal di publik pada 2018 sebagai anggota kru hip-hop LEGIT GOONS.

Editor : Tia Ayunita