Rapper Tyga Lakukan Kekerasan pada Wanita, Serahkan Diri ke Polisi dan Bayar Rp710 Juta

Ratu Syra Quirinno
Rabu 13 Oktober 2021 11:39 WIB
Rapper Tyga Lakukan Kekerasan pada Wanita, Serahkan Diri ke Polisi dan Bayar Rp710 Juta
Tyga bayar uang jaminan Rp710 juta ke polisi Los Angeles usai lakukan kekerasan pada wanita. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Rapper Tyga menyerahkan diri ke polisi Los Angeles setelah seorang wanita melaporkannya atas tindak kekerasan.

Rapper bernama asli Micheal Ray Nguyen-Stevenson ini baru bebas usai menyerahkan uang jaminan Rp710 juta pada Selasa (12/10/2021) sore waktu setempat. Dia ditahan selama sembilan jam di kantor polisi Hollywood.

Jeff Lee, juru bicara polisi LA menuturkan serangan itu diduga terjadi sekitar pukul 7 pagi pada Senin (11/10/2021) di Hollywood Hills, di blok 9100 Oriole Way. Stevenson berada di sana ketika petugas tiba, dan polisi menemui korban di lokasi terpisah untuk mengambil laporan.

Dilansir dari ktla, rabu (13/10/21), Tyga menyerahkan diri pada Selasa sore dan dia didakwa atas dugaan tindak kekerasan.

Penyidik belum menjelaskan keterangan korban. Dikabarkan wanita itu sebagai mantan pacar Stevenson, Camaryn Swanson, yang memposting video wajahnya yang memar ke Instagram story. Dia mengatakan telah dilecehkan secara emosional dan fisik.

"Saya sangat malu dan malu harus datang ke sini, tetapi saya harus membela diri," tulisnya.

Swanson mulai berkencan dengan rapper itu awal tahun ini. Tyga dijadwalkan hadir di pengadilan pada 8 Februari 2022.

Editor : Dhita Seftiawan