Rasa Benci Antara Cut Ara dan Alzi Markers Bisa Berubah Jadi Cinta?

MNC Media
Minggu 12 September 2021 14:11 WIB
Rasa Benci Antara Cut Ara dan Alzi Markers Bisa Berubah Jadi Cinta?
Rasa Benci Antara Cut Ara dan Alzi Markers Bisa Berubah Jadi Cinta?. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Cut Ara dan Alzi Markers akan menghiasi layar FilmTV Premiere GTV sore ini jam 16.00 WIB di GTV dalam My Girlfriend is My Haters. Cut Ara, seorang aktris berparas yang manis ini telah membuktikan skill yang dimilikinya dalam bidang seni peran. Pernah menjadi model video klip, olah emosi dan ekspresi yang ia miliki dijamin mampu membuat hati kita nyesss saat menonton aktingnya.

Selain Cut Ara, Alzi Markers juga akan membuat hari Minggu kamu terasa lebih menyenangkan. Alzi Markers, aktor dengan paras tampan mirip dengan Fero Walandouw yang tentu saja kemampuan aktingnya bahkan sudah dibuktikan dalam film layar lebar nasional. 

My Girlfriend is My Haters menjadi tontonan spesial yang cocok untuk menemanimu sore ini. Dalam My Girlfriend is My Haters, Cut Ara akan memerankan Narnia, seorang anak asisten rumah tangga yang sangat rajin dan pekerja keras. Sementara Alzi Markers akan memerankan Jun, seorang model yang diidolakan oleh satu sekolah.

Sayangnya, Jun sering banget ketinggalan pelajaran karena profesinya yang sangat sibuk sebagai seorang model. Melihat sifat rajin dan kerja keras yang dimiliki Narnia, ibu dari Jun pun membujuk Narnia untuk mengajari Jun. Eh eh, tujuan awal untuk belajar bareng, ternyata malah tumbuh benih – benih cinta diantara Narnia dan Jun. Uwu banget! Tapi ada saja yang menghambat benih cinta mereka, ada berbagai permasalahan persahabatan yang juga menghadang mereka. 

 

1
/
2