Rashmika Mandanna Minta Maaf pada Penggemar soal Film Mission Majnu, Kenapa?

Icon CameraGiffar Rivana
Rabu 18 Januari 2023 17:30 WIB
Rashmika Mandanna Minta Maaf pada Penggemar soal Film Mission Majnu, Kenapa?
Rashmika Mandanna minta maaf pada penggemar soal film Mission Majnu. (Foto: celebrities.id/Instagram: @rashmika_mandanna)

INDIA, celebrities.id - Rashmika Mandanna akan beradu akting dengan Sidharth Malhotra untuk film terbarunya berjudul Mission Majnu. 

Namun, artis cantik 26 tahun yang mengawali karier Bollywood dengan film Goodbye pada tahun lalu itu meminta maaf kepada penggemar akan film barunya tersebut.

Hal ini terjadi saat Rashmika Mandanna terlihat di pemutaran film Mission Majnu bersama lawan mainnya, Sidharth Malhotra. 

Tidak hanya itu, pemutaran film Mission Majnu juga dihadiri sejumlah artis, seperti Mrunal Thakur, Karan Johar, Manish Malhotra, produser Aman Gill, Nora Fatehi, Rhea Chakraborty, Kim Sharma dan Sharib Hashmi bersama dengan pasangan Sidharth yang dikabarkan Kiara Advani menghadiri pemutaran tersebut.

Rashmika juga menikmati banyak penggemar di Bollywood, di mana dia dikerumuni penggemar saat meninggalkan venue setelah acara tersebut. 

Meski Rashmika Mandanna yang sangat ramah itu mencoba menyapa semua penggemar, dia akhirnya harus bergegas ke mobilnya, yang harus mengarungi lautan kerumunan untuk keluar. 

Melihat hal tersebut, Rashmika ternyata mengkhawatirkan keselamatan fans dan paps serta terlihat juga meminta maaf kepada penonton.

Diketahui, Mission Majnu merupakan film thriller spionase yang dibuat pada 1970an. Film ini akan melihat Malhotra dalam peran Agen Intelijen India yang menyamar di Pakistan untuk menyampaikan informasi penting tentang kemampuan nuklir negara perbatasan itu. Film ini akan tayang pada 20 Januari 2023.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News