Rating The Heavenly Idol Naik, Lebih Unggul Melebihi Drama Delivery Man

Icon CameraGalianto Putra Pranata
Kamis 02 Maret 2023 13:46 WIB
Rating The Heavenly Idol Naik, Lebih Unggul Melebihi Drama Delivery Man
Drama The Heavenly Idol resmi tayang dan naik rating (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id- Drama The Heavenly Idol berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea. Rating drama tersebut naik mengungguli Delivery Man

Menurut Nielsen Korea, siaran tvN The Heavenly Idol pada 1 Maret mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,12 persen. Ini sedikit meningkat dari rating episode sebelumnya sebesar 1,62 persen.

Pada malam yang sama, drama ENA baru Delivery Man tayang perdana. Drama tersebut meraih rating nasional rata-rata 1,1 persen seperti dilansir dari Soompi, Kamis (2/3/2023).

Delivery Man bercerita tentang duo yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita kehilangan ingatan. Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi hanya hantu, memenuhi keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan. 

Minah Girl's Day berperan sebagai Kang Ji Hyun. Dia adalah hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera mendapatkan tumpangan gratis di taksi Seo Young Min.

Editor : Marieska Harya Virdhani

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.