Rating The King's Affection Naik, tapi Lovers of the Red Sky Masih Posisi 1

Abdul Razak
Rabu 13 Oktober 2021 13:37 WIB
Rating The King's Affection Naik, tapi Lovers of the Red Sky Masih Posisi 1
Drama The King‘s Affection raih peningkatan rating pemirsa. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama kolosal The King's Affection berhasil mencetak rekor rating pemirsa. Drama yang baru saja dirilis ini berhasil memukau penonton dengan meraih 6,7 persen rating di episode kedua.

Capaian tersebut naik dibandingkan dengan episode pertamanya. Dilansir Soompi, Rabu (13/10/2021), menurut Nielsen Korea, episode kedua dari drama sejarah ini tayang di stasiun televisi KBS. The King's

Affection meraih peningkatan rating 0,5 persen dibandingkan episode pertama yang sebesar 6,2 persen. Ini membuat drama yang dibintagni Rowoon SF9 tersebut menempati posisi kedua di bawah Lovers of the Red Sky yang meraih rating 8,8 persen.

Drama The King's Affection merupakan drama sejarah yang bercerita tentang anak kembar yang lahir di sebuah istana megah. Akan tetapi, kembaran laki-lakinya meninggal dan yang perempuan harus mengambil posisi sebagai putra mahkota dan hidup di istana yang penuh kebohongan.

Drama The King's Affection merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Park Eun Bi dan Rowoon. Drama ini bisa Celeb Hitz saksikan di platfrom streaming.

Editor : Dhita Seftiawan