Ratu Camilla Kenakan Mahkota Pertama, Terbuat dari Belgian Sapphire Tiara 

Icon CameraNovie Fauziah
Kamis 24 November 2022 06:34 WIB
Ratu Camilla Kenakan Mahkota Pertama, Terbuat dari Belgian Sapphire Tiara 
Ratu Camilla mengenakan mahkota pertama. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Ratu Camilla perdana pakai mahkota, semenjak berkedudukan menjadi Ratu Kerajaan Inggris. Dia memakainya ketika acara makan malam bersama para bangsawan di Istana Buckingham, Selasa 22 November 2022. 

Dilansir People, Kamis (24/11/2022), Ratu Camilla mengenakan mahkota cantiknya yang terbuat dari Belgian Sapphire Tiara. 

Camilla menemani Raja Charles ke perjamuan yang diadakan di Istana Buckingham, yakni untuk menghormati Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa. Tak hanya itu saja yang jadi pusat perhatian, gaun yang dikenakan oleh Camilla bewarna biru rancangan Bruce Oldfield yang sebelumnya dikenakannya untuk pemotretan Vogue awal tahun ini. 

Dia juga mengenakan kalung dan gelang mendiang raja yang serasi dan sepasang anting-anting baru yang cantik. 

Hal itu pun sangat ditunggu-tunggu oleh para rakyatnya, di mana mereka ingin melihat sang Ratu mengenakan mahkotanya itu sebagai tanda berpindahnya tahta kerajaan kepadanya. 

Seperti diketahui, sebelumnya mahkota cantik tersebut dimiliki dan dikenakan oleh Ratu Elizabeth II. Kala itu mendiang ratu pernah mengenakan mahkota tersebut saat mengunjungi Singapura di 1989 dan China di 2015. 

Banyak yang memuji penampilan Camilla saat mengenakan mahkotanya itu. Tak sedikit yang mengatakan dia sangat cantik, dan cocok untuk menggantikan sosok ratu yang sudah tiada. 

"Ratu Camilla sangat memukau. Senang melihatnya dengan tiara baru dan gaunnya memiliki warna yang indah," kata salah seorang netizen. 

"Sangat bahagia & bangga dengan Ratu kita yang cantik, saya benar-benar tidak punya kata-kata ... mencintaimu selamanya, Camilla," kata lainnya.

Editor : Tia Ayunita