Ratu Elizabeth II Dimakamkan Hari Ini, Victoria Beckham Tulis Pesan Menyentuh

Jesslyn Oktaviani Sudirjo
Senin 19 September 2022 11:23 WIB
Ratu Elizabeth II Dimakamkan Hari Ini, Victoria Beckham Tulis Pesan Menyentuh
Victoria Beckham tulis pesan menyentuh untuk mendiang Ratu Elizabeth II. (Foto: The Economic Times)

LONDON, celebrities.id - Victoria Beckham mengunggah pesan menyentuh di Instagram pribadinya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth yang akan dimakamkan hari ini. 

"Saya telah menghabiskan minggu terakhir untuk merenungkan hilangnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II dan bagaimana dia menjadi sumber inspirasi yang kuat tidak hanya bagi saya, tetapi bagi banyak orang di seluruh dunia," tulis Victoria dalam unggahan tersebut, dilansir dari Hollywoodlife pada Senin (19/9/2022). 

“Ikon utama dalam segala hal dan lambang keanggunan dia akan hidup di hati dan pikiran kita selamanya, saya menyampaikan simpati saya yang terdalam dan belasungkawa yang tulus kepada Keluarga Kerajaan saat ini dan kami bergabung dengan mereka dalam berkabung atas hilangnya Penguasa kita yang tercinta,” ujar Victoria Beckham. 

Dia juga mengatakan bahwa sang suami, David Beckham telah menunggu selama 13 jam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II. 

Disamping itu, David Beckham mengatakan bahwa dirinya merasakan kesedihan mendalam ketika melihat peti jenazah Ratu Elizabeth II. Ha itu dia ungkapkan kepada media setempat saat wawancara kepada media tersebut. 

“Sejujurnya itulah yang kami semua bayangkan,” ucap David Beckham.

Editor : Tia Ayunita