Ratusan Penonton Padati Konser 36 Tahun Kahitna, Hedi Yunus: Alhamdulillah

Ravie Wardani
Sabtu 06 Agustus 2022 17:33 WIB
Ratusan Penonton Padati Konser 36 Tahun Kahitna, Hedi Yunus: Alhamdulillah
Ratusan Penonton Padati Konser 36 Tahun Kahitna. (celebrities.id/Ravie)

JAKARTA, celebrities.id - Grup band pop, Kahitna, menggelar konser peringatan ulang tahunnya yang ke-36 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022).

Berdasarkan pantauan, ratusan Soulmate (sebutan fans Kahitna) pun memadati pintu masuk gedung utama JiExpo sejak siang hari. Konser Kahitna sendiri dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Ada yang berbeda dari bangku penonton konser Kahitna tersebut. Pasalnya, konser pertama yang digelar memiliki konsep drescode colourful.

Salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, mengucap syukur dipembuka konsernya. Ini karena grup band yang ia gawangi akhirnya bisa menggelar konser yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah akhirnya konser Kahitna 36 tahun bisa dilaksanakan setelah tertunda akibat pandemi," kata Hedi Yunus di konser 36 tahun Kahitna, Sabtu (6/8/2022).

Kahitna membuka konsernya dengan tembang Bagaimana. Penonton pun sontak bernostalgia ketika lagu tersebut mulai dimainkan.

Selain itu, Kahita juga menyanyikan benerapa tembang hits lainnya seperti, Tentang Diriku, Aku Dirimu Dirinya, E Ya E Yo, Seandainya Aku Bisa Terbang, Cinta Cinta, Rahasia Cintaku dan masih banyak lagi.

Hedi Yunus menilai, oeringatan hari ulang tahun Kahitna yang ke-36 sangat cocok dengan grup bandnya. Angkat tersebut, menurut Hedi, juga mewakili jumlah personel Kahitna.

"Tapi, 36 itu Kahitna banget. 3 ditambah 6 itu 9 dan 9 itu adalah jumlah personel Kahitna," ujar Hedi Yunus disambut disambut tepuk tangan.

Sekedar informasi, konser ulang tahun Kahitna yang ke-36 tahun akan berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2022.

Konser tersebut akan digelar dua kali di hari yang sama. Sementara itu, tiket konser Kahitna dibanderol mulai dari Rp700 ribu untuk ketegori Silver hingga Rp6 juta untuk kategori Super Diamond.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi