Raveena Tandon Sebut Salman Khan Anak Nakal, Sering Bertengkar di Lokasi Syuting

Abdul Razak
Kamis 28 Oktober 2021 15:24 WIB
Raveena Tandon Sebut Salman Khan Anak Nakal, Sering Bertengkar di Lokasi Syuting
Raveena Tandon sebut Salman Khan aktor yang kerap bertengkar di lokasi syuting. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Raveena Tandon menapaki usia 47 tahun pada beberapa waktu lalu. Aktris top Bollywood era 1990an ini membintangi lebih dari 45 film dan beradu akting dengan sejumlah selebritas terkenal, seperti Salman Khan.

Dia berbagi kisah masa lalunya saat membintangi berbagai film dengan Salman Khan. Raveena mengaku sering  bertengkar dengan Salman Khan di lokasi syuting.

"Kami bertengkar sepanjang film dan Salman berkata dia tidak akan bekerja dengan saya lagi waktu itu dan kemudian kami bermain film bersama lagi di film Andaaz Apna Apna," ucap Raveena Kapoor yang dikutip dari Pink Villa, Kamis (28/10/2021).

Raveena Tandon juga menceritakan bagaimana hubungannya dengan Salman. Menurut dia, Salman seperti anak yang nakal di masa lalu.

Selain itu, Salman dan dirinya dibesarkan di lingkungan yang sama.

"Kami seperti dua anak di kelas yang hanya ingin memperebutkan segalanya. Saya berusia 16 tahun dan Salman pasti berusia 23 tahun. Kami berdua anak nakal. Salman dan saya memiliki sifat yang sama. Ayah saya dulu bekerja sama dengan ayah Salman," ujar Raveena Tandon.

Reveena Tandon sudah menikah denggan Anil Thadani pada 2004  dan dikaruniai empat orang anak, yakni Chhaya Tandan, Rasha Thadani, Pooja Tandon, dan Ranbir Thadani.

Raveena dan keluarganya kini tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Editor : Dhita Seftiawan