Ravi Sah Cerita Perjalanan Karier di Dunia Akting, Ngaku Hidupnya Berubah Secara Dramatis

Yeni Nawang Wulan
Senin 01 November 2021 08:16 WIB
Ravi Sah Cerita Perjalanan Karier di Dunia Akting, Ngaku Hidupnya Berubah Secara Dramatis
Ravi Sah Cerita Perjalanan Karier di Dunia Akting, Ngaku Hidupnya Berubah secara Dramatis. (Foto: celebrities.id/hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.idAktor Bollywood, Ravi Sah mengingat perjalanan kariernya yang mengalami perubahan secara dramatis di dunia akting.

Nama Ravi mulai melambung tinggi saat membintangi film Paan Singh Tomar, Life of an Outcast, Raat Akeli Hai dan banyak lagi.

Melansir Hindustantimes, Senin (01/11/2021) baginya itu merupakan perjalanan karier yang cukup panjang, sehingga dia menoleh ke masa lalunya. 

Dia merasa perjalanan hidup yang telah dilewati membuatnya selalu bersemangat untuk menjadi yang lebih baik. “Kapan saya akan berada di sana (di layar). Apakah itu akan terjadi atau apakah saya akhirnya melawan peluang,” ujarnya.

Setelah semua itu terjadi, seketika hidupnya berubah menjadi dramatis dan berkat hal itu dia mendapatkan pekerjaan yang bagus. 

“Sesuatu yang selalu ingin saya lakukan baik itu 'Raat' atau 'Crime' semua proyek ini memberi saya sensasi yang dicari oleh aktor seperti saya,” tuturnya.

Menurut Ravi kariernya sungguh luar biasa, dengan mendalami peran dan alur ceritanya pada sebuah film. Dia mengatakan juga bahwa semua kesuksesan film didukung oleh pembawaan seorang bintang terhadap film tersebut. 

"Tetapi untuk sebuah proyek untuk mempertahankan kita perlu memiliki alur cerita yang kuat bersama dengan pemeran pendukung yang bekerja sinkron. Itulah mengapa begitu banyak proyek yang didorong oleh konten terjadi saat ini,” ucapnya.

Ravi Sah bahkan merasa sangat tertantang ketika memerankan karakter pada film yang dibintanginya.  

“Itu selalu dalam pikiran saya. Saya selalu menanyakan ini kepada diri saya sendiri sebelum mengambil proyek apapun. Memainkan seorang tukang daging yang keras tanpa dialog tunggal atau polisi biasa dari kasus-kasus pemecahan kehidupan sehari-hari kami membawa tantangan itu yang memberi saya premis besar untuk bermain sebagai pemain,” ujarnya.

Saat ini Ravi Sah sedang menjalankan sebuah proyek film terbarunya. Kabarnya film yang dibintangi olehnya Mooso The Mouse sudah mendapatkan penghargaan di Festival Film Internasional dan akan rilis di bioskop tahun depan.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi