Rayakan Natal dan Tahun Baru, Prambors Adakan Joy of Christmas Bareng Ben Sihombing!

Rabu 29 Desember 2021 17:37 WIB
Rayakan Natal dan Tahun Baru,  Prambors Adakan Joy of Christmas Bareng Ben Sihombing!
PRAMBORS

Jakarta–  Tahun 2021 telah dilewati dengan berbagai kemeriahan, khususnya bagi Prambors yang tengah merayakan kejayaannya di usia ke 50 tahun. Prambors kerap menghadirkan kegiatan-kegiatan seru dan menarik untuk Kawula Muda (sebutan untuk pendengar Prambors), tak terkecuali untuk turut merayakan Hari Natal & Tahun Baru di penghujung tahun ini. 


Menutup tahun 2021, Prambors bersama dengan Ben Sihombing membagikan kebahagiaan kepada Kawula Muda lewat Joy of Christmas yang diselenggarakan pada 23 – 31 Desember 2021. Prambors dan Ben Sihombing memberikan kesempatan bagi Kawula Muda untuk memenangkan paket liburan ke Bali di 2022 mendatang.
General Manager Prambors Iqbal Tawakkal mengatakan, Bukan hanya memberikan konten menghibur, Prambors juga ingin memberikan experience menarik buat Kawula Muda.


“Bertepatan dengan merayakan Natal dan Tahun Baru, Prambors bekerjasama dengan Ben Sihombing untuk kasih paket liburan gratis ke Bali buat Kawula Muda beruntung lewat campaign  Joy of Christmas,”ujarnya.


Kawula Muda dapat berpartisipasi dengan cara mengunduh Prambors Apps dan melengkapi lirik yang hilang dari lagu Ben Sihombing – Telah Terbiasa, yang merupakan single terbaru Ben Sihombing yang rilis pada bulan Oktober lalu. Kawula Muda yang berhasil menebak liriknya dengan benar dan mengisi data diri di form yang telah disediakan akan dihubungi langsung oleh Prambors dan berkesempatan untuk memenangkan liburan gratis ke Bali.
For more info check www.pramborsfm.com and don’t forget to download Prambors Apps on Playstore or Appstore!

CM