Rayakan Ulang Tahun Shah Rukh Khan, YRF Rilis Ulang Film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Icon CameraTia Ayunita
Minggu 30 Oktober 2022 16:48 WIB
Rayakan Ulang Tahun Shah Rukh Khan, YRF Rilis Ulang Film Dilwale Dulhania Le Jayenge
Film Dilwale Dulhania Le Jayenge dirilis ulang untuk rayakan ulang tahun Shah Rukh Khan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

BOLLYWOOD, celebrities.id – Produser Yash Raj Film (FRF) akan merilis ulang film bblockbuster yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Bukan tanpa alasan, film itu kembali dirilis sebagai kejutan untuk ulang tahun Shah Rukh Khan ke-57.

“YRF akan merilis ulang film Dilwale Dulhania Le Jayenge pada 2 November 2022. Ini adalah film terpanjang dalam sejarah perfilman Bollywood,” kata perwakilan YRF dilansir dari Bollywood Hungama pada Minggu (30/10/2022).

Film yang dirilis pada 20 Oktober 1995 ini akan diputar di beberapa bioskop PVR di seluruh India dengan tarif berkisar 100 crore rupee atau setara dengan Rp20 ribu hingga 112 crore rupee atau setara dengan Rp22 ribu.

Pemesanan tiket juga telah di uka saat ini secara online di  delapan kota yakni Mumbai, Delhi NCR, Kolkata, Kanpur, Ahmedabad, Lucknow, Pune dan Surat.

Tidak hanya merilis ulang film itu, YRF juga akan memberikan kejutan lainnya di hari ulang tahun Shah Rukh Khan yakni dengan merilis teaser terbaru film Pathaan yang sudah ditunggu-tunggu penggemar aktor tersebut.

Editor : Tia Ayunita