Razi dan Jane Dikepung Sekte Sesat dalam Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 4

MNC Portal
Senin 01 Agustus 2022 15:54 WIB
Razi dan Jane Dikepung Sekte Sesat dalam Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 4
Razi dan Jane dikepung sekte sesat dalam Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Vision+ originals Cinta Di Balik Awan hadir dengan genre drama romantis dan thriller yang hadir di kesepuluh episodenya. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu telah tayang sejak 7 Juli 2022 silam, dan kini sudah bisa disaksikan melalui link ini.

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Cinta Di Balik Awan menceritakan perjalanan Razi dan Jane yang ingin membalas dendam kepada ayah Jane, dengan segala petualangan menegangkan dan masa lalu keduanya yang selalu menghantui.

Di episode keempatnya yang berjudul Road Fu**kin Trip, Razi dan Jane terbangun dalam kondisi terikat setelah bermalam di rumah salah satu warga dalam perjalanannya ke Yogyakarta.

Rupanya, mereka diculik oleh sekte sesat bernama Kamilia yang hendak menjadikan mereka tumbal. Sekte itu hanya menumbalkan orang-orang yang sakit, dan sayangnya, Razi dan Jane sempat berpura-pura sakit saat dijamu oleh warga tersebut.

Dengan segala upaya, mereka berusaha melarikan diri dari tempat perkumpulan sekte tersebut. Razi dan Jane kemudian memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta, tepatnya ke rumah Razi, agar mereka berdua aman. 

Tanpa disangka, di Yogyakarta, salah seorang warga yang sempat menjamu mereka menemukannya, dan kembali mengejar mereka.

Apa yang akan terjadi pada Razi dan Jane? Akankah mereka selamat dari sekte Kamilia? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
 

Editor : Simon Iqbal Fahlevi