RCTI Berusia 32 Tahun, Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih atas Kepercayaan Pemirsa

Novie Fauziah
Selasa 24 Agustus 2021 21:25 WIB
RCTI Berusia 32 Tahun, Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih atas Kepercayaan Pemirsa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ucapkan terima kasih kepada pemirsa setia RCTI. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Stasiun televisi RCTI memperingati hari ulang tahun yang ke-32 pada Selasa (24/8/2021). Di hari yang spesial ini, RCTI mempersembahkan acara puncak perayaan berupa drama musikal bersama para pemain sinetron unggulan RCTI.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang sudah setia dengan RCTI. Menurut dia, karena pemirsa, RCTI hingga saat ini menjadi stasiun televisi nomor satu dengan jumlah penonton terbesar.

“Hari ini RCTI berusia 32 tahun. Terima kasih atas kepercayaan pemirsa sehingga RCTI tetap menjadi televisi nomor satu dengan jumlah pemirsa terbesar di Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo seperti dikutip dari acara Puncak Perayaan HUT ke-32 RCTI.
Dia mengatakan RCTI ke depannya akan menayangkan program-program yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik.

“Kami akan terus melayani dan menayangkan program-program yang menghibur dan mendidik bagi masyarakat. Terima kasih sekali lagi. Salam sehat dan salam hormat dari kami semua keluarga besar MNC Group,” ujarnya dalam VT yang ditayangkan di acara tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara HUT ke-32 RCTI mempersembahkan perayaan puncak bertajuk ‘RCTI 32 Anniversary Celebration’. Acara ini menghadirkan drama musikal dari para pemain sinetron Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik dan Amanah Wali.

Ada juga penampilan dari para host ‘Dahsyat’ yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna.

Tak sampai di situ, berbagai kolaborasi musik juga ditampilkan oleh penyanyi-penyanyi muda berbakat. Mereka yakni Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati, serta penyanyi muda jebolan Indonesian Idol seperti Tiara, Lyodra, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi.

Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak HUT ke-32 RCTI. Acara ini juga dipandu oleh host papan atas, Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William.

Editor : Dhita Seftiawan