Reality Show In The SOOP: Friendcation Segera Tayang, V BTS Bikin Grup Baru Bernama Wooga Squad

Yoandra Putri Amarawati
Kamis 14 Juli 2022 18:59 WIB
Reality Show In The SOOP: Friendcation Segera Tayang, V BTS Bikin Grup Baru Bernama Wooga Squad
V BTS bikin boygroup baru di In The SOOP: Friendcation. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Para pecinta Korea pasti sudah tidak sabar menunggu tayangan reality show terbaru pada 22 Juli mendatang, yaitu In The SOOP: Friendcation. 

Setelah sukses dengan In The SOOP versi BTS dan SEVENTEEN, kali ini Hybe Labels berhasil mengejutkan penggemarnya dengan merilis poster terbaru In The SOOP: Friendcation yang merupakan spin off dari season sebelumnya beberapa hari lalu, melalui akun Instagram @bighit_ent dan @labels.hybe. 

Dibintangi oleh V BTS, Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, dan Park Hyung Sik yang tergabung dalam sebuah squad yang diberi nama Wooga Squad, para penonton akan ikut menemani petualangan kehidupan nyata para idol tampan tersebut selama total 4 minggu.

Persahabatan 5 idol tampan ini bermula dari pertemuan Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyung Sik dalam satu judul drama yang sama, yaitu Korea Hwarang: The Poet of Warrior Youth. Sering bertemu di lokasi syuting dan beradu peran, ketiganya akhirnya menjalin hubungan persahabatan. 

Kemudian Park Seo Joon mengenalkan dua orang sahabatnya, yaitu Peakboy dan Choi Woo Shik. Mereka berlima pada akhirnya membentuk squad yang mereka beri nama Wooga Squad. Tak dipungkiri, persahabatan antara Wooga Squad sangat dicintai dan menginspirasi para penggemarnya. 

Dalam sebuah wawancara, V BTS menjelaskan arti dari Wooga, yaitu merupakan singkatan dari Bahasa korea ‘Woori-ga Gajok-inga’ yang berarti ‘Apakah kita keluarga?’, yang memiliki makna meskipun mereka tidak sedarah, namun sudah seperti keluarga.

Petualangan seru dari Wooga Squad ini dapat kita saksikan bersama-sama dalam reality show “In The SOOP: Friendcation yang akan tayang mulai 22 Juli mendatang di channel Korea JTBC pukul 19.00 WIB. Para penggemar juga bisa menonton serial ini lewat streaming di Disney+ pukul 21.00 WIB.

Editor : Hadits Abdillah