Reborn Rich Tayangkan Episode Kedua, Rating Drama Song Joong Ki Naik Tajam

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 20 November 2022 15:21 WIB
Reborn Rich Tayangkan Episode Kedua, Rating Drama Song Joong Ki Naik Tajam
Rating episode kedua drama Reborn Rich meroket tajam. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama baru JTBC "Reborn Rich" yang dilakoni Song Joong Ki memasuki episode kedua. Menandakan tingginya antusiasme penggemar, rating drama pun meroket tajam pada penayangan episode keduanya.

Menukil Soompi, Minggu (20/11/2022), Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo. Dia memerankan karakter sekretaris setia keluarga chaebol.

Sebagai informasi, keluarga chaebol adalah keluarga kaya raya di Korea Selatan yang memiliki banyak perusahaan di berbagai industri atau disebut juga keluarga konglomerat.

Yoon Hyun Woo meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Namun, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berusaha untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Setelah tayang perdana dengan rating tertinggi dari semua drama JTBC tahun ini, ‘Reborn Rich’ juga mendapatkan rating tertinggi kedua dari drama mana pun dalam sejarah. Tak hanya itu, “Reborn Rich” juga mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya pada 19 November.

Menurut Nielsen Korea, "Reborn Rich" naik ke peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk episode keduanya dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara pemirsa utama berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,2 persen.

Sementara itu, "The First Responders" SBS merosot ke peringkat nasional rata-rata 8,5 persen untuk episode ketiganya, diikuti oleh drama baru MBC "Fanletter, Please", yang mencetak peringkat nasional rata-rata 1,3 persen untuk episode keduanya.

Lalu, ada "The Queen's Umbrella" tvN tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan rating nasional rata-rata 10,8 persen dan juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan skor rata-rata nasional sebesar 4,5 persen.

Sedangkan "Three Bold Siblings" KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional 18,9 persen.

Editor : Lisvi Padlilah