Rebutan Hak Asuh Anak, Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Lakukan Pelecehan Anak

Diana Rafikasari
Rabu 24 Maret 2021 11:28 WIB
Angelina Jolie siap bertarung dengan Brad Pitt untuk dapatkan hak asuh anak. (Foto: celebrities.id/ Instagram @angelinajolie_offiicial).

JAKARTA, celebrities.id - Masalah perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum selesai. Saat ini keduanya tengah bertarung mendapatkan hak asuh anak

Di pengadilan Jolie menuduh aktor Once Upon a Time in Hollywood itu melakukan pelecehan anak. Tuduhan itu membuat Brad geram. Dia sakit hati saat mendengarnya. 

"Brad sakit hati karena Angelina telah menempuh jalur itu. Ada banyak emosi yang tersisa setelah pernikahan mereka," kata sumber terdekat kepada HollywoodLife dilansir Aceshowbiz, Rabu (24/3).

Sumber itu menambahkan bahwa Pitt telah bertanggung jawab atas tindakannya itu. dia juga memperbaiki masalah masa lalunya dengan berhenti mengkonsumi minum keras.

"Dia berbicara tentang minum dan masalah narkoba selama mereka bersama. Brad tidak pernah menyerang Angelina. Tapi kubunya merasa ini diperhitungkan untuk mempengaruhi opini menjelang akhir persidangan mereka. Brad merasa seperti dia semakin jauh dari anak-anaknya dan dia hancur karenanya," jelas sumber tersebut.

 

1
/
2