Rehan/Lisa Hibur Pengunjung Istora Senayan, Main Bareng Badminton Lovers

Andhika Khoirul Huda
Sabtu 18 Juni 2022 23:00 WIB
Rehan/Lisa Hibur Pengunjung Istora Senayan, Main Bareng Badminton Lovers
Rehan/Lisa hibur pengunjung Istora Senayan, main bareng badminton lovers. (Foto:celebrities.id/MPI Andhika Khoirul Huda)

JAKARTA, celebrities.id – Para penonton Indonesia Open 2022 kembali mendapatkan kesempatan langka untuk bermain bulu tangkis dengan penggawa Tim Merah-Putih.

Kali ini, giliran pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang bertanding dengan para Badminton Lovers di Istora Senayan, Jakarta.

Momen tersebut terjadi dalam acara hiburan bertajuk Badminton Air with Rehan & Lisa yang berlangsung pada Sabtu (18/6/2022) sore di area hiburan lantai dua Istora Senayan. Para penonton banyak yang sengaja menyempatkan waktu di tengah-tengah menonton semifinal Indonesia Open 2022 untuk bertemu dengan Rehan&Lisa.

Begitu dibuka, Rehan dan Lisa langsung memilih penonton untuk bermain ganda campuran dengan mereka. Setelah satu pria dan wanita terpilih, mereka pun bermain bersama. Rehan tampak sangat menikmati pertandingan hiburan ini. Begitu pula dengan Lisa, yang melancarkan pukulan-pukulan yang cukup keras ke arah pasangannya dan juga penonton yang mentas.

Setelah laga pertama berakhir dalam lima poin saja, Rehan dan Lisa kemudian berpasangan. Mereka melawan empat penonton yang mereka pilih sendiri. Momen langka tersebut pun, membuat para penonton yang beruntung itu sangat gembira. Salah duanya adalah Yudi (25) dan Monica (24), yang mengaku sangat senang bisa berbagi lapangan dengan pemain nasional.

“Seneng banget bisa main sama atlet beneran, kata Monica kepada MPI.

“Iya, seneng banget sampai gemeteran,” ujar Yudi.

Yudi dan Monica pun tak menyangka hari ini bisa bermain dengan Rehan/Lisa. Menurut mereka, pasangan ranking 46 dunia itu sangat ramah pada mereka.

“Pastinya ngerasa jadi lebih deket dengan atlet, udah gitu orangnya ramah juga. Kak Rehan baik, Kak Lisa juga humble banget,” ujar Yudi, yang berdomisili di Ciputat.

“Iya betul, mereka ramah banget,” tutur Monica.

Setelah selesai bermain, Rehan/Lisa pun menyapa para penggemar yang menyaksikan pertandingan hiburan ini di pinggir lapangan. Mereka turut berfoto bersama dan terlihat kebahagiaan sama-sama dirasakan oleh pemain maupun penggemar.

Acara Badminton Air ini sendiri merupakan yang kedua dalam ajang Indonesia Open 2022. Kemarin, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani sudah lebih dulu mencicipi bermain dengan penonton.

Besok, Minggu (19/6/2022) giliran pemain muda ganda putri, Rachel Alyssa Rose, yang bakal menyapa para Badminton Lovers dalam acara yang sama. Acara tersebut akan kembali digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra