Rekomendasi Busana Lebaran ala Lisa Fitria, Colorful, Energik dan Berjiwa Muda!

Muhammad Sukardi
Selasa 26 April 2022 12:10 WIB
Rekomendasi Busana Lebaran ala Lisa Fitria, Colorful, Energik dan Berjiwa Muda!
Koleksi lebaran Lisa Fitria, colorful dan energik! (Foto: celebrities.id/Lisa Fitria)

JAKARTA, celebrities.id - Lebaran menjadi hari kemenangan bagi kaum Muslim. Itu sebab masyarakat bersukacita menyabutnya. Jadi, tak ada salahnya untuk tampil energik dan berjiwa muda. 

Look tersebut bisa Celeb Hitz dapatkan dengan penggunaan outfit berwarna cerah dengan siluet edgy, tetapi tetap sopan. Hal tersebut yang ingin diperlihatkan desainer Lisa Fitria pada koleksi terbarunya. 

Di MUFFEST+ 2022, koleksi Lisa Fitria dari jenama LF #FuschiaLabel tersebut sarat jiwa muda yang dinamis dan tidak kenal batasan. Warna-warna yang berani namun tetap indah dilihat dia Lisa suguhkan. 

"Koleksi berwarna cerah dengan siluet kekinian cocok untuk mereka yang berusia 20 hingga 50 tahun pun bisa pakai. Sesuatu yang spesial dari koleksi ini adalah permainan monogram LF yang didesain dengan berbagai motif dan diaplikasikan pada material yang bagus," papar Lisa dalam keterangan resminya, Selasa (26/4/2022).

Lisa ingin pengguna baju buatannya mengeksplorasi diri lebih dari yang biasanya. Gaya dinamis dari koleksinya diharapkan bisa menyebarkan semangat untuk si pemakai maupun orang yang melihat. 

"Pakai busana dengan warna cerah akan membuat si pemakainya merasa lebih energik dan powerful. Saya ingin penggunanya tidak bermain aman di zona nyaman mereka saja sehingga kepercayaan diri semakin meningkat," tambah Lisa. 

Koleksi lebaran Lisa Fitria. (Foto: celebrities.id/Lisa Fitria)

Sebagai rekomendasi baju Lebaran, beberapa item fashion yang bisa dipakai adalah long coat, blazer vest, outer, tunik, blouse, skirt, long dress, kaftan, hingga inner suit. Jangan lupa juga untuk pashmina atau kerudung untuk melengkapi tampilan di Hari Raya. 

Lisa juga merekomendasikan untuk penggunaan material yang nyaman saat Lebaran nanti, seperti spun poly, satin silk, tetoron rayon, hingga moss crepe. Kesemuanya itu bukan hanya nyaman, tapi bisa memberi kesan mewah untuk pemakainya. 

Gaya ala 1970an dengan warna 'gonjreng' bisa banget jadi style Lebaran Anda. Warna-warna cerah seperti kuning, hijau, oranye, biru, dan fuschia bisa jadi referensi yang menyenangkan di Idul Fitri nanti. 

"Dengan menggunakan koleksi berwarna cerah dan cuttingan kekinian, diharapkan seseorang bisa menyebarkan semangat dan berani tampil stunning di antara orang lain. Optimisme pun tergambar dari koleksi semacam itu," ujar Lisa.

Editor : Lisvi Padlilah