Rekomendasi Drama Jepang di Netflix, Ada Perfect World hingga Scams

Icon CameraRedaksi Celebrities
Jumat 20 Januari 2023 19:14 WIB
Rekomendasi Drama Jepang di Netflix, Ada Perfect World hingga Scams
Rekomendasi Drama Jepang di Netflix. (Foto:celebrities.id/ Imdb)

JAKARTA, celebrities.id - Rekomendasi drama Jepang di Netflix menarik untuk diketahui untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Selain drama Korea, drama asal Jepang juga tak kalah seru untuk ditonton.

Drama Jepang yang tayang di Netflix ini terdapat berbagai macam genre, mulai dari romantis, komedi, kriminal, hingga misteri. Nah bagi kalian yang penasaran dengan drama Jepang tersebut, berikut rekomendasinya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Jumat (20/1/2023).

Rekomendasi Drama Jepang di Netflix

1. Alice in Borderland Season 2

Sejak tayang, Alice in Borderland Season 2 berhasil menjadi serial Jepang terpopuler di Netflix. Serial live action ini menjadi serial Jepang yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu empat hari sejak debut penayangan dan juga mencatat rekor sebagai serial dengan penonton tertinggi untuk genre anime dan live action di Netflix.

Terdapat zona permainan lebih menegangkan dan berbahaya pada musim kedua ini. Zona permainan tersebut harus mereka mainkan untuk bertahan hidup. Arisu dan Usagi berpisah dengan teman-temannya. Mereka berusaha mencari face cards yang dimiliki King of Clubs, King of Spade, dan Jack of Hearts.

Selain itu, Arisu dan Usagi harus menjalani permainan untuk mendapatkan nyawa lebih lama. Drama ini tayang di Netflix dengan 8 episode.

2. Perfect World

Rekomendasi Drama Jepang di Netflix. (Foto:celebrities.id/ Imdb)
Rekomendasi Drama Jepang di Netflix. (Foto:celebrities.id/ Imdb)

Drama Perfect World merupakan salah satu drama Jepang yang diadaptasi dari Manga karya Rie Aruga. Drama ini tayang di Netflix dengan 10 episode, pada 2019 lalu. Drama Jepang Perfect World ini bercerita tentang sepasang teman lama yang bersama kembali. Seorang arsitek Ayukawa Itsuki membulatkan hati untuk hidup sendiri usai sebuah kecelakaan mengubah hidupnya.

Namun, dia bertemu teman lama yang bernama Kawana Tsugumi dan bertekad mengajarinya mencinta kembali.

3. Good Morning Call

Diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, drama Good Morning Call memiliki 17 episode. Drama Jepang ini bergenre romantis anak remaja. Good Morning Call bercerita tentang Nao Yoshikawa dan Hisashi Uehara yang terpaksa tinggal bersama karena ditipu oleh agen perumahan abal-abal. Namun, tidak seorang pun yang boleh tahu mereka tinggal bersama.

4. Love You As The World Ends

Serial Jepang ini mengangkat genre romantis, horor, dan drama. Love You As The World Ends bercerita tentang seorang montir mobil berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie sembari terus berharap kelak bisa bersatu lagi dengan wanita yang ia cintai. Drama ini tayang di Netflix dengan 16 episode pada 2021.

5. Scams

Rekomendasi Drama Jepang di Netflix. (Foto:celebrities.id/ Imdb)
Rekomendasi Drama Jepang di Netflix. (Foto:celebrities.id/ Imdb)

Scams tayang pada 2019, menceritakan tentang pria bernama Makoto Kusano yang lulus dari Universitas Prestigious, namun berakhir menjadi seorang penipu. Dalam kisahnya, Kusano harus menghadapi segudang masalah karena perusahaan tempat dia bekerja bangkrut.

Terkena dampak buruk kebangkrutan Lehman, Kusano yang berniat baik bergabung dengan operasi penipuan via telepon dan semakin terlibat dalam dunia kriminal. Drama Jepang ini mengangkat genre thriller yang terdiri dari sembilan episode.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News