Remake Lagu Sandiwara Cinta, Begini Sosok Nike Ardilla Bagi ZerosiX Park: Queen of Top

Laras Dwi Sasmita
Selasa 11 Januari 2022 20:24 WIB
Remake Lagu Sandiwara Cinta, Begini Sosok Nike Ardilla Bagi ZerosiX Park: Queen of Top
Zerosix Park remake Sandiawara Cinta dengan menghidupkan kembali Nike Ardilla. (Foto: celebrities.id/Instagram @zerosixpark)

JAKARTA, celebrities.id - Sosok penyanyi legendaris Nike Ardilla kembali dihidupkan oleh group band ZerosiX Park dalam lagu Sandiwara Cinta. Band asal Samarinda ini pun mengaku sangat merasa terhormat dapat me-remake lagu dari seorang penyanyi legenda sepanjang masa Indonesia. 

Menurut Aldi ZerosiX Park, lagu Sandiwara Cinta memiliki nuansa magis yang memikat hati pendengarnya. Bahkan Aldi ZerosiX Park mengatakan, bahwa dirinya sangat merinding mendengarkan simpanan rekaman suara asli Nike Ardilla yang menyanyikan lagu tersebut dari Musica Studios. 

"Pada saat kami rekaman, saya masih diluar kota terus dikirimi rekaman vokal Teh Nike dari Musica, pas saya dengerin asli suara beliau merinding banget. Sebuah kehormatan," ujar Aldi ZerosiX Park dikutip dari IG Live Instagram @celebrities.id, Selasa (11/1/2022). 

Aldi ZerosiX Park juga mengungkapkan sosok Nike Ardilla di mata band mereka. Bagi, ZerosiX Park, Nike Ardilla merupakan sosok "’Queen of Top’ yang kesuksesannya akan selalu bersinar hingga sepanjang masa di industri musik Indonesia. 

"Nike Ardila itu adalah queen of top karena dia mencapai sesuatu titik yang enggak bisa dicapai orang lain. Walaupun beliau meninggal di usia yang muda banget, jadi beliau forever young selama-lamanya, Nike Ardilla akan seperti itu," ujarnya. 

Zerosix Park pun berharap remake lagu Sandiwara Cinta featuring Nike Ardilla tersebut dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh pecinta musik terutama para untuk penggemar Nike Ardilla yang merindukan suara emas sang legenda. 

"Semoga lagu Sandiwara Cinta punya Teh Nike Ardilla yang dibawakan kembali ZerosiX Park dapat membuat semakin fresh dan semoga seluruh masyarakat suka, semoga cahaya Nike Ardilla bisa terus panjang," tutur Aldi ZerosiX Park. 

Sebagai tambahan informasi, musik video dari remake lagu Sandiwara Cinta yang dibawakan kembali ZerosiX Park featuring Nike Ardilla telah dirilis pada 27 Desember 2021.

Editor : Hadits Abdillah