Rencananya Porsche Tycan, Dwayne Johnson Malah Berikan Ford F-150 Raptor ke Penggemar saat Nobar Red Notice

Bertold Ananda
Selasa 30 November 2021 21:58 WIB
Rencananya Porsche Tycan, Dwayne Johnson Malah Berikan Ford F-150 Raptor ke Penggemar saat Nobar Red Notice
Dwayne Johnson memberikan mobil kesayangannya, Ford F-150 Raptor ke seorang penggemar. (Foto: celebrities.id/Instagram)

LOS ANGELES, celebrities.id - Aktor Hollywood ternama dunia berbadan kekar Dwayne Johnson baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan dirinya memberikan kejutan ke penggemarnya berupa kado mobil premium double cabin Ford F-150 Raptor modifikasi.

Berawal dari Dwayne yang mengundang penggemar ke bioskop dimana saat itu sedang memutar film Red Notice yang diperankan olehnya. Dalam Kesempatan itu, Johnson juga  membayar untuk film, konsesi, es krim, dan minuman.

Namun, berselangnya waktu secara tiba-tiba  sang aktor tersebut ingin memberikan sesuatu yang lebih spesial kepada seorang penggemar spesial.

"Ide awal saya adalah memberikan Porsche Taycan, yang saya kendarai di film, Red Notice. Jadi kami menghubungi Porsche, tapi mereka bilang tidak," tulis Johnson di Instagram, Selasa (30/11/2021).

Porsche menolak tawaran aktor tersebut. Namun tidak sampai situ saja,  Dwayne Johnson menambahkan, "Tapi saya tetap bilang, ya.  Saya akan melakukan yang lebih baik. Saya akan memberikan truk kustom pribadi saya sebagai hadiah.” 

Dwayne Johnson mendapatkan informasi tentang latar belakang hidup seluruh penggemarnya saat menghadiri pemutaran film tersebut.  Hingga akhirnya terdapat satu orang yang pada akhirnya menyentuh hati aktor tersebut yakni seorang penggemar pria bernama Oscar Rodriguez.

Johnson pun menjelaskan bahwa dirinya tersentuh oleh penggemar bernama Oscar yang bekerja sebagai dokter hewan Angkatan Laut dan juga merupakan pelatih pribadi. 

Tak hanya itu, penggemarnya tersebut juga sebagai pemimpin gereja, dan menjadi sukarelawan untuk membantu korban kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, dia juga merawat ibunya yang berusia 75 tahun.

 

1
/
2