Replika Aston Martin DB5 James Bond Dijual Rp1,7 Miliar, Yuk Intip Spesifikasinya

Bertold Ananda
Selasa 28 September 2021 17:30 WIB
Replika Aston Martin DB5 James Bond Dijual Rp1,7 Miliar, Yuk Intip Spesifikasinya
Replika Aston Martin DB5 James Bond. (Foto: The Sun)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah karya seni modifikasi dari orang-orang yang berada di balik film James Bond telah melakukan kerjasama dengan The Little Car Company untuk menghadirkan mobil replika mini Aston Martin DB5 untuk ‘Calon James Bond Muda’.

Desainya dan tampilannya dibuat sedemikian rupa dalam 125 versi ukuran anak-anak demi menyerupai mobil mata-mata pada film 007 yang berjudul No Time To Die.

Ben Hedley selaku CEO The Little Car Company, mengatakan, dianggap sebagai mobil paling terkenal dalam sejarah sinematik, Aston Martin DB5 yang sarat gadget memukau penonton di seluruh dunia lebih dari 50 tahun yang lalu.

Dilansir dari The Sun, Selasa (28/09/2021), menjelaskan beberapa detail tampilan yang sangat menyerupai bentuk dan tampilan asli dari mobil mata-mata 007 ini terlihat dari tampak eksterior. 

Kendaraan mini replika dengan warna birch perak ini kelengkapan detektif berupa Ini  senjata Gatling di belakang lampu depan, sistem layar asap dan versi digital dari plat nomor berputar Bond yang mekanismenya dapat  dioperasikan dari panel kontrol pintu penumpang.

 

1
/
2