Resmi Berlabuh di Etihad Stadium, Ini Ambisi Besar Sergio Gomez untuk Manchester City

Andri Bagus Saeful
Selasa 16 Agustus 2022 22:56 WIB
Resmi Berlabuh di Etihad Stadium, Ini Ambisi Besar Sergio Gomez untuk Manchester City
Resmi Berlabuh di Etihad Stadium, Ini Ambisi Besar Sergio Gomez untuk Manchester City. (Foto:celebrities.id/Instagram @sergiogm_10)

MANCHESTER, celebrities.id - Pemain baru Manchester City Sergio Gomez punya ambisi besar usai datang menuju ke Etihad Stadium. Dia ingin membawa tim berjuluk The Citizens bisa meraih banyak trofi pada musim 2022-2023.

Pada musim lalu, Manchester City hanya meraih satu gelar saja. Tim itu berhasil menyabet juara Liga Inggris untuk kedelapan kalinya. Sergio Gomez mengatakan Manchester City memang tim tim besar dengan sederet prestasi. Namun, musim lalu tim itu kurang mendapatkan hasil memuaskan dengan hanya meraih satu gelar.

"Jumlah trofi yang telah dimenangkan City selama beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Gaya sepak bola yang dimainkan tim di bawah Pep adalah yang paling menarik di Eropa," ucap Sergio Gomez dilansir dari laman resmi Manchester City, Selasa (16/8/2022).

Dia mengatakan bertekad bisa berkontribusi dengan maksimal agar tim itu bisa meraih gelar-gelar juara lainnya. Menurutnya, capaian itu bisa diraih musim ini

"Jadi, saya tidak sabar untuk memulai, mencoba, dan membantu klub mencapai lebih banyak lagi," katanya.

Sergio Gomez mengatakan berderet prestasinya selalu dinantikan oleh para suporter Manchester City. Oleh karena itu, para suporter begitu setia memberikan dukungan kepada tim itu.

"Saya telah mendengar begitu banyak tentang para penggemar City dan betapa bersemangatnya mereka," tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra