Resmi Cerai, DJ Una Dapat Rp10 Juta per Bulan dari Irsan Ramadhan

Lintang Tribuana
Kamis 28 Oktober 2021 12:59 WIB
Resmi Cerai, DJ Una Dapat Rp10 Juta per Bulan dari Irsan Ramadhan
DJ Una resmi cerai dengan Irsan Ramadhan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una resmi cerai dengan Irsan Ramadhan secara verstek. Keputusan ini diketahui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Selain gugatan cerai Una dikabulkan, hak asuh atas anak semata wayang mereka jatuh ke tangan perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu.

Sementara, Irsan diminta memenuhi nafkah anak dengan nominal yang sudah ditentukan tiap bulannya.

"Dan juga menghukum saudara tergugat untuk membayar biaya bulanan, pendidikan anak, nafkah anak, sebesar Rp10 juta perbulan. Sudah diputuskan," kata Luvino Siji Samura, kuasa hukum Una.

Menurut Luvino, kliennya dan pihak tergugat memang sudah berdiskusi mengenai hal ini. Irsan juga sudah menyatakan sanggup memenuhi biaya Rp10 juta per bulan untuk nafkah anak semata wayang mereka.

"Sudah secara kesepakatan bersama sih. Sudah disanggupi oleh pihak tergugat juga," kata Luvino.

Perceraian ini juga merupakan kesepakatan Una dan Irsan. Mereka ingin berpisah baik-baik dan tetap mengasuh sang putra bersama kendati sudah tak berstatus sebagai suami istri lagi.

"Sebenarnya (cerai) keinginan bersama sih, enggak ada orang yang berpisahlah. Cuma ya tetap mereka sepakat bahwa mereka akan memelihara anak secara bersama-sama," kata Luvino.

"Untuk urusan anak, penggugat atau Putri Una sendiri mengatakan dalam suratnya ya sudah, bapaknya ya tetap bapaknya, untuk komunikasi segala macam, boleh dilakukan," ujarnya lagi.

DJ Una diketahui melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021, setelah 4 tahun menikah. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kyrie Anartama.

Editor : Dhita Seftiawan