Resolusi Anji Eks Drive: Insya Allah Lagu dan Album Terbaru Rilis 2022

Intan Afika Nuur Aziizah
Sabtu 01 Januari 2022 14:53 WIB
Resolusi Anji Eks Drive: Insya Allah Lagu dan Album Terbaru Rilis 2022
Resolusi Anji di 2022, keluarkan album dan single terbaru. (Foto: celebrities.id/Instagram @duniamanji)

JAKARTA, celebrities.id - Menyambut 2022, sejumlah artis Tanah Air sudah menyiapkan resolusi, salah satunya Anji Manji. Mantan personel Drive ini mengaku bakal mengeluarkan lagu dan album terbaru.

Selain musik, Anji akan fokus dengan keluarganya dan tak ingin ikut campur dengan urusan orang lain. Menurutnya, hal itu tak akan ada habisnya. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di sosial media miliknya.

"Resolusi 2022 saya sederhana saja: menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan tidak mau tahu urusan orang lain. Karena jadi Netizen repot sekali. Job-nya banyak. Belum beres mikirin dan julidin si ini, sudah ada bahan julidan baru lagi dari si itu. Sungguh repot," tulisnya, Sabtu (1/1/2022).

Dalam video itu, tampak Anji Manji sedang bernyanyi di kamar mandi sembari menemani kedua anaknya, Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada yang tengah asyik bermain air. Keceriaan begitu terpancar dari wajah ketiganya. Mereka terlihat begitu harmonis.

Sementara dalam Instagram Story, Anji membeberkan akan segera merilis lagu barunya yang bertajuk 'Disiksa Rindu' pada 14 Januari nanti. Dia juga berencana merilis album terbarunya Juli mendatang.

"Lagu baru rilis 14 Januari 2022. Insya Allah, bulan Juli saya merilis album. Terakhir merilis album tahun 2014," tulis Anji.

 

1
/
2