Revi Mariska dan Lina Mukherjee Panen Hujatan Netizen, Sebut Wajah Lesti Kejora Tua 

Lintang Tribuana
Sabtu 25 September 2021 21:05 WIB
Revi Mariska dan Lina Mukherjee Panen Hujatan Netizen, Sebut Wajah Lesti Kejora Tua 
Revi Mariska dan Lina Mukherjee sebut Lesti Kejora tua. (Foto: celebrities.id/Instagram @tante.ompong)

JAKARTA, celebrities.id - Artis Revi Mariska dan Lina Mukherjee tengah menjadi sorotan netizen. ini terkait keduanya yang mengomentari wajah Lesti Kejora dalam sebuah video. 

Lewat video yang dibagikan ulang oleh akun @tante.ompong, memperlihatkan Lina Mukherjee yang awalnya menanyakan penilaian Revi Mariska tentang wajah Lesti. 

"Menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih istrinya Billar? Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari BLACKPINK sama Aishwarya Rai," ujar Lina dikutip pada Sabtu, (25/9/2021).

Revi kemudian menjawab pertanyaan Lina. Dengan blak-blakan, dia menyebut paras Lesti terlihat lebih tua dari usianya. 

"Aaaah....masa sih? enggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," katanya. 

 

1
/
2