Reza Arap Bahagia Sidang Mediasi Cerai dengan Wendy Walters Gagal: Gua Happy karena Ini Ujungnya

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Jumat 25 November 2022 18:52 WIB
Reza Arap Bahagia Sidang Mediasi Cerai dengan Wendy Walters Gagal: Gua Happy karena Ini Ujungnya
Reza Arap bahagian akhir bisa bercerai dari Wendy Walters. (Foto: celebrities.id/Selvianus Kopong)

JAKARTA, celebrities.id - Reza Arap nampak tersenyum dan mengaku bahagia usai menjalani sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022). 

Dalam sidang tersebut, kedua belah pihak hadir didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing. Berakhir dengan sidang mediasi gagal, lantaran selama sidang mediasi berlangsung keduanya bersepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga.

"Gua happy karena ini ujungnya, jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Bakal gimana tapi akhirnya gua tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gua," ucap Reza Arap.

Reza Arap menyebut kebahagian itu timbul karena setahun belakangan ini dia melewati masa-masa sulit demi merajut kembali rumah tangganya. 

Diketahui sebelumnya, pria 35 tahun disebut-sebut menjalani hubungan gelap dengan seorang perempuan. Pada saat itu menuai respons negatif dari warganet, ketika menyoroti permasalahan tersebut.

"Jujur ya kayak yang tadi gua bilang ini hampir setahun. Hancur-hancurnya gua udah lewat semua. Kalau ditanya sekarang, detik ini gua happy," katanya.

 

1
/
2