Reza Arap Ungkap Alasan Pakai Baju SMA saat Manggung di Tomorrowland Belgia: Kalau Bawa Wardrobe Keren Effort-nya Lebih 

Wiwie Heriyani
Jumat 05 Agustus 2022 22:26 WIB
Reza Arap Ungkap Alasan Pakai Baju SMA saat Manggung di Tomorrowland Belgia: Kalau Bawa Wardrobe Keren Effort-nya Lebih 
Reza Oktovian atau yang dikenal sebagai Reza Arap membagikan ceritanya paska manggung di festival musik Tomorrowland, Belgia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Reza Oktovian atau yang dikenal sebagai Reza Arap membagikan ceritanya paska manggung di festival musik Tomorrowland di Belgia bersama grup musik EDM-nya, Weird Genius

Menurutnya, bisa hadir dalam festival musik besar tersebut merupakan pengalaman yang sangat berkesan dan menjadi pengalaman yang cukup gila selama manggung dengan Weird Genius. 

"Kalau ditanya pengalamannya, it was crazy!" ujar Reza Arap saat ditemui di iNews Tower,  Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Bahkan, menurut Reza Arap, festival musik tersebut memberikan pengalaman yang berbeda dari festival musik yang pernah dihadiri sebelum-sebelumnya. Terlebih, dia juga bisa melihat kumpulan penonton dari panggung yang juga tak kalah exited pada festival tersebut. 

"Pokoknya crowd-nya gokil. Gue ke sana emang untuk have fun ya, terus stage-nya besar banget dan areanya gede banget," tuturnya.

Selain itu, Reza Arap juga sempat menyebut alasan di balik ide uniknya yang memakai seragam sekolah SMA saat manggung bersama Weird Genius di festival Tomorrowland. 

“Itu ideku memang, ideku pribadi, dan akhirnya anak-anak menyetujui. Karena kalau bawa wardrobe yang keren kaya DJ gitulah itu effort-nya kan lebih ya,” katanya.

“Jadinya gue pikir pake baju SMA ya itu sangat-sangat simpel, jadi ya seru aja gitu, dan ikonik Indonesia aja. Effortless aja gitu sih,” ucapnya. 

Bahkan, musisi lain yang hadir di festival Tomorrowland sempat me-notice dan bertanya soal baju SMA yang dipakai Reza Arap dan anggota grup Weird Genius. 

“Iya sempit di-notice juga, dan mereka tanya. Is that your school uniform? Terus gue bilang antusias ya, ya, ya,” tuturnya.

Editor : Andre Purwanto