Reza Rahadian Ceritakan Tantangan di Pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Kamis 24 November 2022 23:57 WIB
Reza Rahadian Ceritakan Tantangan di Pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam
Reza Rahadian ceritakan tantangan di pertunjukan setelah Lewat Djam Malam. (Foto: celebrities.id/Annastasya Rizqa)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor ternama Reza Rahadian turut berpartisipasi dalam pentas silang media bertajuk, Setelah Lewat Djam Malam. 

Pentas tersebut merupakan gabungan antara film dan teater, yang mengadaptasi film Lewat Djam Malam yang rilis pada 1954 itu.

Dalam acara konferensi pers, Kamis (24/11/22), Reza selaku aktor yang juga berperan di pertunjukan ini mengungkap tantangan yang ia hadapi. 

Bintang film Habibie dan Ainun itu mengaku mendapat beberapa kesulitan saat mengikuti proses pentas silang media ini.

“Secara tantangan yang ada di pertunjukan ini bagaimana secara visual di atas panggung interaksi kami antar pemain memiliki kesulitan teknis sendiri, tapi itu justru menarik,” kata Reza saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/22).

Meski banyak kesulitan yang dialami, Reza mengaku pertunjukan ini memiliki daya tarik tersendiri.

Terlebih, film yang diadaptasi untuk acara ini merupakan salah satu sineas yang menjadi pelopor industri perfilman Tanah Air.

“Buat saya pertunjukan inj dangat amat menarik, mudah-mudahan ini bisa menjadi pertunjukan alternatif dan tidak umum, dan bisa menarik energi untuk anak-anak muda,” katanya.

Sementara itu, pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam ini akan mempertemukan antara film dan teater dalam satu panggung. 

Adapun para bintang yang berpartisipasi dalam pentas ini ialah Reza Rahadian, Sal Priadi, Dira Sugandi, Kelly Tandiono, Lukman Sardi hingga Josh Mercy.

Untuk calon penonton yang tertarik, pertunjukan tersebut akan digelar pada 2-3 Desember 2022 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. 

Tiket pun sudab bisa dibeli melalui platform Gotix dan Loket.com.

Editor : Imantoko Kurniadi