Rezki Ramdani Juara Rising Star Indonesia Dangdut, Unggul Tipis dari Nayunda

Andaru Danurdana
Senin 30 Agustus 2021 22:52 WIB
Rezki Ramdani Juara Rising Star Indonesia Dangdut, Unggul Tipis dari Nayunda
Rezki Ramdani juara Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah berhasil melewati babak pertama Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut, Rezki dan Nayunda harus meninggalkan Radika dan Pauzal untuk melaju ke babak selanjutnya. Akhirnya, babak kedua pun telah berhasil menentukan siapa juara RSID pertama ini, yaitu Rezki Ramdani.

Babak kedua dibuka dengan penampilan Rezki yang membawakan lagu Cinta Berpayung Bulan karya Ayu Soraya. Membawakan lagu yang mendayu dan memanjakan telinga ini, Rezki berhasil mendapatkan angka 85 persen, hanya dua persen lebih banyak dari babak pertama tadi.

Tak perlu menunggu lama, babak kedua Grand Final pun dilanjutkan dengan penampilan Nayunda dengan lagu Goyang Heboh dari Nita Thalia. Dengan irama yang menghentak dan juga lirik yang mengajak berjoget, sayangnya Nayunda hanya bisa mendapatkan angka 59% saja, jauh di bawah nilai yang dia dapat pada penampilannya di babak pertama.

Akhirnya, konklusi pun diraih oleh Rising Star Indonesia Dangdut pertama ini. Berkat kerja keras dan latihan yang selama ini dijalani, juga berkat dukungan para penonton di rumah, Rezki Ramdani akhirnya menjadi pemenang Final Battle Rising Star Indonesia Dangdut.

Dengan berderai air mata, Rezki bergabung bersama Nayunda di panggung dan melayangkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama ini. Rezki pun berhasil mengharumkan nama Mamuju dan menjadi juara Rising Star Indonesia Dangdut pertama di dunia.

Editor : Dhita Seftiawan