Rhea Kapoor dan Suaminya Karan Boolani Positif Covid-19, Jalani Isolasi Terpisah

Laras Dwi Sasmita
Rabu 29 Desember 2021 23:44 WIB
Rhea Kapoor dan Suaminya Karan Boolani Positif Covid-19, Jalani Isolasi Terpisah
Rhea Kapoor dan suaminya Karan Boolani dinyatakan positif Covid-19. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Usai menghadiri perayaan Natal, produser Bollywood Rhea Kapoor dan suaminya Karan Boolani dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut Rhea Kapoor umumkan melalui sosial media pribadinya. 

Melansir Indianexpress, pada Rabu (29/12/2021) dalam postingannya Rhea Kapoor terlihat mengumumkan diri dan suami yang positif terpapar virus corona. Tak hanya itu Rhea Kapoor juga mengingatkan kepada para penggemarnya untuk lebih mewaspadai penyakit Covid-19. 

“Ya, saya positif Covid-19 meskipun sangat berhati-hati. Tapi ini adalah sifat dari pandemi. Tidak yakin mengapa informasi kesehatan pribadi saya atau siapa pun adalah berita atau gosip. Informasi ini seharusnya hanya untuk pemerintah dan badan medis sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan mereka dan bukan di situs gosip. Ini invasif dan aneh. Suami saya dan saya mengisolasi dan mengambil semua obat yang diresepkan dan tindakan pencegahan," tulis @rheakapoor. 

Rhea Kapoor sebelum dinyatakan positif Covid-19 ternyata menghadiri perayaan Natal bersama dengan sang suami, Karan Boolani. Dan kini kabarnya pasangan suami istri itu tengah menjalani isolasi mandiri secara terpisah sesuai dengan protokol kesehatan.

Editor : Mohammad Saifulloh